Header Ads

Tarhib Ramadhan HTI Langsa : Saatnya wujudkan Islam Kaffah

acehbaru.com | Langsa- Marhaban Ya Ramadhan. Sabtu, 4 Juni 2016 Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Kota Langsa mengadakan tarhib ramadhan 1437 Hijriyah. Kegiatan yang melibatkan enam unit mobil dan puluhan sepeda motor beratribut lalulintas lengkap tersebut mengambil rute dengan mengelilingi jalan Ahmad Yani Kota Langsa.

Selain berkonvoi, para aktivis Hizbut Tahrir juga melakukan orasi dan membagikan imsakiyah di traffict light depan Kantor Pos Langsa. Dalam orasinya, DPD II HTI Langsa, Iqbal,S.HI mengajak kepada seluruh umat islam Kota Langsa untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan shaum ramadhan serta dengan penuh keikhlasan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut pihaknya juga menyerukan kepada pemerintah untuk sungguh-sungguh menjamin masyarakat agar dapat melaksanakan ibadah shaum dengan lebih tenang dengan menutup semua tempat-tempat maksiat. Selanjutnya juga kepada pihak terkait seperti PLN dan PDAM agar dapat menjaga suplai listrik dan air bersih yang cukup baik selama ramadhan maupun sesudahnya.

Menutup orasinya, Iqbal juga menghimbau kepada seluruh umat islam khususnya di Kota Langsa untuk bersungguh-sungguh dalam meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT terkhusus dibulan yang penuh berkah ini.

Dengan demikian, semoga setiap amalan yang kita lakukan dibulan suci ramadhan ini, Syariah dan Khilafah segera Allah tegakkan di atas muka bumi ini hingga Islam kaffah benar-benar akan terwujud. (mil)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.