Header Ads

Pengurus Baitul Mal Aceh Timur dilantik

acehbaru.com | Aceh Timur – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, M.Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP melantik pengurus Baitul Mal Kab. Aceh Timur Periode 2016 – 2020, Selasa 21 Juni 2016. 


 “Kita berharap, pihak perusahaan ikut menyetor ZIS ke Baitul Mal, karena Baitul Mal adalah lembaga resmi yang mengumpulkan dan mengelola ZIS, apalagi selama ini dibawah Tgk. H. Iqbal Hanafiah dalam penyalurannya terus mengedepankan azas transparansi, sehingga tak perlu diragukan dalam pengelolaannya, lebih-lebih ZIS masuk dalam PAD,” kata M. Ikhsan Ahyat.


Dia menambahkan, ZIS yang dikumpulkan nantinya juga akan menjadi PAD untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. “Setelah dikumpulkan, ZIS ini akan dibagikan kepada yang berhak menerimanya seperti anak yatim, fakir miskin dan ibnu sabil,” kata M. Ikhsan Ahyat.


 Kepala Baitul Mal yang dilantik Tgk. Hasanuddin, SE. Mantan pimpinan DPRK Aceh Timur Periode 2009-2014itu dilantik menggantikan Tgk. H. M. Iqbal Hanafiah. Selain Tgk. Hasanuddin, lima mantan anggota DPRK Aceh Timur lainnya juga ikut dilantik sebagai pengurus Baitul Mal seperti Tgk. Alauddin, Tgk. M. Yunus, Tgk. Kamaruddin, Tgk. M. Isa dan Tgk. M. Thahir (rilis) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.