Header Ads

Musyawir Terpilih Jadi Ketua PWI Aceh Timur

acehbaru.com | Aceh Timur - Musyawir Wartawan Waspada, terpilih sebagai Ketua PWI Aceh Timur untuk periode 2016-2019 pada Konferensi V yang berlangsung di aula Kamenag Idi Aceh Timur, Rabu,01 Mei 2016. Ia dipilih secara aklamasi oleh 12 anggota yang punya hak pilih.

Tarmilin Usman  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh dalam pidatonya mengharap kepada Ketua yg terpilih agar membawa PWI Aceh Timur  ke arah yang benar, sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PWI.

,"Kita mengharapkan agar pengurus PWI Aceh Timur nantinya bisa merekrut anggota baru, tetapi harus selektif, dan media harus berbadan hukum", Ujar Ketua PWI Aceh dalam sambutannya.

Ketua PWI yang baru terpilih Musyawir, berharap agar PWI Aceh Timur  bisa menjalin komunikasi dengan baik kepada pemerintah Aceh Timur, selain itu dia akan berupayakan akan mendirikan sekretarian PWI Aceh Timur di Aceh Timur yang selama ini PWI Aceh Timur namun kedudukannya di Kota Langsa.

Konfrensi PWI Aceh Timur ke-V dihadiri Bupati Aceh Timur H. Hasballah M. Thayeb, Ketua PWI Aceh,Tarmilin Usman SE, Ketua Aliansi Jurnalis Independen Kota Langsa, Imran MA, dan juga dihadiri sejumlah SKPD Kabupaten Aceh Timur. (lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.