Header Ads

MTQ Kecamatan Makmur Berakhir, Mukim Suka Makmur Juara Umum

acehbaru | Bireuen - Kemukiman Suka Makmur berhasil tampil sebagai juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) tingkat Kecamatan ke - 33 tahun 2016 yang berakhir pada Selasa 31 Mei 29 malam  di halaman kantor camat Makmur.

Kepastian tersebut setelah sekretaris  dewan hakim mengumumkan para juara pada acara penutupan MTQ.

Kemukiman Suka Makmur berhasil meraih juara umum setelah mendapat lima juara pertama ,  satu juara kedua  dan du peserta juara tiga sehingga mendapat nilai 30 .
Sementara peringkat kedua diraih oleh kemukiman Suka Maju jumlah nilai 12, disusul Kemukiman Suka Jaya dengan nilai 11  dan kemukiman Suka Damai di posisi empat memperoleh nilai 9.

Camat Makmur , Ibrahim S.Sos dalam sambutan pada acara penutupan MTQ ke - 33 tingkat Kecamatan Makmur berharap kepada para juara agar lebih tekun lagi memperdalam kemampuan dibidang masing - masing agar nantinya bisa diperhitungkan di MTQ Kabupaten.
"Kita jangan merasa puas dengan meraih juara satu,namun kita harus lebih giat lagi belajar supaya kita betul- betul mampu ," harap camat

MTQ ke-33 tingkat kecamatan makmur tahun ini dilaksanakan mulai 28 - 31 mei 2016 itu diikuti 68 peserta perwakilan empat kemukiman dengan lima cabang perlombaan yaitu tartil, tilawah , fahmil Qur'an , Syarhil Qur'an dan Hifzil Qur'an 20 Juz.(sal )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.