Header Ads

Mobil Kontraktor Dibobol Maling, Uang Seratus Juta Raib

acehbaru.com | Lhokseumawe – Pencurian dalam mobil kembali terjadi di Kota Lhokseumawe, tepat nya di Jalan Medan Banda Aceh, Di Desa Cot Mamplam Kandang, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, kali ini menimpa seorang Kontraktor Kubah Mesjid Islamic Center, Uang Seratus Juta yang baru diambil dari bank di bawa kabur pelaku.

Menurut Sutarman korban Perampokan tersebut mengatakan, Korban pada awalnya melakukan penarikan uang sebanyak 100 juta rupiah di Bank Aceh Cabang Lhokseumawe, korban selanjutnya pulang dengan mengendarai mobil Toyota jenis Fortune BK 1791 ZM, namun sesampainya di Desa Cot Mamplam Kecamatan Muara Dua, Ban mobil korban kempes.

“Saya curiga sudah dibuntuti pelaku mulai dari Bank, karena kejadian nya begitu cepat, setelah saya turun dari mobil, dua orang pelaku langsung mengambil uang yang di simpan di bawak jok mobil,"Ujar Korban

Korban tidak sempat melihat wajah pelaku yang berjumlah dua orang, namun Cuma melihat pelaku menggunakan Sepeda Motor Jenis Metic dan melarikan diri ke Arah Lhoksukon.

"Mereka menggunakan jenis kreta metic dan saya tidak sempat melihat wajahnya, setelah mereka ambil uang mereka langsung kabur dengan membawa uang Rp. 100 Juta tersebut," Tambah Sutarman

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Reskrim AKP Yasir, mengatakan saat menerima laporan pihak nya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan, modus pencurian uang dalam mobil ini merupakan modus lama.

"Pencurian uang dalam mobil tersebut merupakan modus lama, pelaku membuntuti korban saat dari Bank serta pelaku terlebih dahulu menancapkan paku dan menggores ban mobil korban.” Ujar AKP Yasir.

Aksi Pencurian dengan modus mengempeskan ban mobil dan memecahkan kaca mobil sudah sering terjadi di Kota Lhokseumawe, Namun sampai saat ini belum ada pelaku yang berhasil ditangkap polisi. (Fiq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.