Header Ads

Maskapai Emirates dan Fasilitas Kerennya

Salah satu maskapai yang sudah berkualitas internasional dan mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap penumpang ada di Dubai.

Maskapai tersebut dikenal dengan nama Maskapai Emirates. Dengan kantor pusat di Dubai International Airport, maskapai ini mampu memberikan pelayanan dan rute rute yang banyak setiap harinya menuju berbagai negara di seluruh penjuru dunia.

Dengan pelayanan yang memuaskan tersebut maka sudah pantas jika maskapai Emirates menjadi maskapai paling terpandang dan diperhitungkan.

Maskapai Emirat dan Segala Fasilitasnya

[caption id="attachment_30667" align="alignnone" width="704"]emirates emirates[/caption]

Maskapai Emirates mmeiliki banyak sekali penerbangan. Ada sekitar 3400 penerbangan dalam satu minggu yang mencakup ke sekitar 150 kota di 74 negara di dunia. Image yang kuat dari brand Emirates menjadikan maskapai ini semakin menonjol dan banyak dipilih untuk mengantarkan penumpang ke berbagai destinasi di berbagai belahan dunia.

Selain berkualitas dari segi layanan seluruh staff, juga karena fasilitas yang diberikan benar benar membantu semua penumpang dan memberikan kenyamanan selama berada di dalam pesawat.

Maskapai Emirates memiliki 3 kelas penerbangan, yaitu kelas pertama (first class), kelas bisnis (business class), dan juga kelas ekonomi (economy class). Dari ketiga kelas tersebut, konsep kelas pertama lah yang memberikan privasi untuk setiap penumpang dimulai dari ruangan yang tertutup, adanya minibar pribadi, kursi yang fleksibel dan bisa dirubah menjadi tempat untuk tidur, dan masih banyak lagi ketentuan mewah dari fasilitas kelas pertama. Untuk kelas bisnis, kursi diperpanjang hingga 2 meter dengan meja yang bisa digunakan untuk bekerja karena luas. Sementara untuk kelas ekonomi bisa dirasakan kenyamanannya karena kursi yang panjang.

Untuk semua kelas, dipastikan diberikan hiburan sehingga semakin menyenangkan berada di dalam pesawat. Hiburan tersebut bisa mencakup televisi, film film seru, stasiun radion, video dari compact disk, dan lain lain.

Semuanya ditujukan untuk kepuasan setiap penumpang yang berada di dalam pesawat. Penumpang juga bisa menikmati berbagai kuliner khas dari Emirates dengan menu lengkap baik bagi kelas pertama, kelas bisnis, maupun kelas ekonomi.

Semua penumpang bisa mendapatkan makanan dan minuman dengan lengkap mulai dari appetizer, main course, dan juga dessert. Dari pihak maspakai juga menawarkan minuman dan makanan ringan.

Jika Anda ingin memilih maskapai Emirates untuk pesawat yang mengantar ke tujuan Anda, maka Anda bisa melakukan check in dengan cara online sekitar 24 jam atau 90 menit sebelum jadwal penerbangan. Anda bisa memilih kursi yang sesuai dengan ketersediaan lalu mengikuti langkah langkah selanjutnya yang tertera di sana.

Jika sudah selesai, Anda bisa langsung mencetak boarding pass untuk digunakan di bandara. Atau Anda juga bisa melakukan check in di counter Emirates yang ada di bandara lalu melakukan pemesanan sebelum keberangkatan minimal 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Bila tidak ingin repot, bisa pula menggunakan layanan Traveloka untuk memesan tiket Emirates.

Segala pelayanan dan ketidakpahaman bisa langsung ditanyakan ketika berada di counter Emirates karena semua staff dengan senang hati akan membantu Anda dan mempermudah proses Anda mendapatkan boarding pass. Setelah mendapatkan boarding pass maka dengan mudah Anda bisa langsung menunggu pesawat Anda di lounge yang sudah disediakan.

Perihal bagasi, Maskapai Emirates memberikan ketentuan bahwa setiap kelas penerbangan akan mendapatkan bagasi yang berbeda beda. Kelas pertama bisa mendapatkan bagasi dengan beban maksimal 50 kg, sedangkan untuk kelas bisnis akan mendapatkan bagasi 40 kg dan kelas ekoomi dengan beban bagasi sebesar 30 kg.

Ada ketentuan lain juga bahwa untuk penerbangan ke Amerika Utara maka akan ditentukan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Anda bisa saja membeli bagasi tambahan dengan tarif yang sudah ditentukan.(adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.