Header Ads

Liburan Jadi Lebih Hemat dengan Mengudara Bersama Air Asia

Banyak orang yang menghabiskan waktu berliburnya dengan berjalan-jalan ke objek wisata. Tak sedikit pula yang melakukan perjalanan hingga ke luar kota. Bahkan, bepergian hingga menyeberangi pulau pun bukanlah hal yang aneh saat Anda hendak melancong.

Saat melakukan perjalanan dengan jaraknya yang cukup jauh, tentu lebih efektif bila Anda menumpang pesawat terbang. Dengan naik pesawat, Anda tak akan menghabiskan banyak waktu untuk perjalanan. Daripada menghabiskan banyak waktu di jalan, lebih baik Anda menghabiskan waktu dengan menjelajahi daerah tujuan.

[caption id="attachment_30655" align="alignright" width="1200"]airasia.com airasia.com[/caption]

Namun, melakukan perjalanan dengan menumpang pesawat terbang memerlukan biaya tidak murah. Bahkan, terkadang biaya naik pesawat lebih mahal dibandingkan Anda menumpang sarana transportasi lainnya. Kadang harga tiket pesawat yang tidak bersahabat itu menjadi hambatan bagi wisatawan yang hendak berlibur.

Namun, Anda bisa mengakali dengan memesan tiket maskapai penerbangan yang melayani penerbangan dengan harga tiket yang murah. Saat ini, tidak sedikit maskapai penerbangan bergerak di segmen low cost carrier (LCC). Hal ini tentunya sangatlah membantu wisatawan yang ingin menekan budget berlibur.

AirAsia jadi salah satu maskapai yang melayani penerbangan dengan harga murah. Anda bisa mengudara bersama maskapai penerbangan tersebut untuk bepergian ke berbagai daerah tujuan. Apalagi maskapai penerbangan tersebut memiliki rute perjalanan yang cukup banyak sehingga semakin memanjakan penumpangnya.

Memesan tiket Air Asia tidaklah sulit. Anda bisa memesannya melalui agen perjalanan Traveloka. Agen perjalanan tersebut sudah sangat dipercaya khalayak.Traveloka

Seperti diungkap di atas, Air Asia memiliki rute perjalanan yang beragam. Maskapai penerbangan tersebut pun menjangkau berbagai daerah yang sering dikunjungi. Berikut beberapa daerah yang sering dikunjungi, yang bisa Anda jangkau dengan maskapai bertarif murah ini:

Bali

Tak ada yang meragukan Bali sebagai daerah favorit untuk berlibur. Wisatawan datang silih berganti untuk menikmati keindahan pantai di Bali. Bahkan, eksotisnya pantai di Pulau Dewata sudah tersohor hingga mancanegara. Jadi, turis-turis berkeliaran di sekitar pantai di Bali pun bukanlah pemandangan yang aneh.

Selain terkenal akan pantainya, budaya di Bali juga menjadi salah satu nilai tambah di mata wisatawan. Tari, seni pertunjukan, adat, atau kerajinan tangan di Bali membuat wisatawan merasa nyaman menghabiskan liburannya di Bali. Selain itu, liburan di Bali dapat menenteramkan jiwa bila Anda berkunjung ke Ubud.

Jakarta

Sebagai ibu kota negara, tentu banyak tamu berdatangan ke Jakarta. Banyak tamu yang berkunjung ke Jakarta demi kebutuhan bisnis. Tidak sedikit pula tamu yang datang untuk berlibur melihat kemajuan ibu kota.

Di Jakarta, banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi. Pantai Ancol, Dunia Fantasi, Taman Mini Indonesia Indah, serta Kebun Binatang Ragunan adalah beberapa objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan. Terutama saat akhir pekan atau musim liburan, bisa dipastikan objek wisata tersebut kebanjiran pengunjung.

Surabaya

Daerah yang sering dikunjungi para wisatawan atau masyarakat umumnya adalah kota-kota besar. Salah satu kota besar yang cukup sibuk menerima kedatangan para tamu adalah Surabaya. Ada tamu yang datang karena urusan bisnis. Namun, tak sedikit pula tamu yang berkunjung ke Surabaya memiliki agenda berlibur.

Liburan di Surabaya bisa jadi pengalaman yang menyenangkan. Di sana banyak tempat wisata yang bisa mengisi waktu Anda selama berlibur. Anda bisa bermain air di Ciputra Waterpark, melihat koleksi-koleksi hewan di Kebun Binatang Surabaya, atau berkunjung ke Museum Kapal Selam.

Bagi yang gemar nongkrong, Anda bisa menghabiskan waktu di Taman Bungkul. Di sana Anda bisa mencicipi aneka jajanan sekaligus menikmati waktu santai di taman. (adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.