Header Ads

Ini Dia Singkatan Unik Nama Pasangan Gubernur Aceh Pilkada 2017

acehbaru.com – Meski Pilkada belum bergulir namun para calon sudah sibuk mencari pasangan untuk mendaftarkan diri kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP). Dari nama yang sudah muncul terdapat singkatan yang membuat masyarakat terhibur, terkagum, dan tersenyum, senyum. Selasa, 7 Juni 2016

Seperti pasangan yang sudah muncul, Muzakir Manaf akan berpasangan dengan TA Khalid, soal pasangan ini walaupun belum resmi meluncurkan singkatanya, namun sebuah akun Facebook atas nama Muntasir Ramli menuliskan pasangan Tgk. H. Muzakir Manaf - Ir. H. Teuku Al Khalid, MM ini disingkat dengan MAULID

Sementara pasangan lain yang sudah muncul adalah pasangan Zakaria Saman – T Alaidinsyah, pasangan ini disingkat dengan ZAKAT.

Sedangkan calon lain seperti drh, Irwandi Yusuf hingga saat ini belum mengumumkan ke publik siapa pasangannya, begitu juga dengan Ir Tarmizi A Karim. Sehingga kedua mereka belum kita ketahui apa singkatannya.

Bila diterjemahkan dua nama yang sudah muncul tersebut, Maulid adalah peringatan hari kelahiran nabi Muhammad SAW biasanya diadakan perayaan dengan Khenduri –Khenduri, Sementara Zakat adalah Kelebihan harta dengan jumlah tertentu yang dibayarkan kepada badan zakat.

Namun Kata singkatan diatas tidak ada korelasi dengan terjemahan,  singkatan diatas hanya sebuah perpaduan dua nama. (lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.