Header Ads

Diskusi Forsapa, Kesejahteraan? Rakyat Butuh Bukti Bukan Lagi Janji



acehbaru.com | Banda Aceh - Forum Pengawasan Parlemen Aceh (Forsapa Aceh) kembali mengadakan kegiatan Berbuka Sambil Diskusi (Berisik) Ke-II dengan mengangkat topik bahasan terkait pelaksanaan
Pilkada Aceh 2017 mendatang.

Pada pelaksanaan Berisik Ke-II kali ini, Forsapa Aceh mengambil sub-tema “Kesejahteraan? Rakyat Butuh Bukti Bukan Lagi Janji!” Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Minggu, 19 Juni 2016 sore pukul 14.30 WIB di warung kopi Solong Mini.

Pelaksanaan Pilkada Aceh 2017 merupakan suatu mementum penting untuk mewujudkan
kesejahteraan masyarakat Aceh. Koordinator Forsapa Aceh Abrar M. Yus menyebutkan,
pemimpin pemerintahan kedepan harus punya visi membangun masyarakat. "Aceh hari ini
membutuhkan pemimpin yang bisa dipercaya," tandasnya.

Sebagai pembicara dalam kegiatan ini, Forsapa Aceh mengundang Gading Hamonangan (KetuaPDI-P Banda Aceh) dan Muzakir (Ketua Rakan Mualem) bersama dengan Muhammad Misri (Peneliti Forsapa Aceh). "Harapannya kita dapat melihat secara objektif tentang Aceh dari kedua pembicara tersebut," kata Abrar.

"Untuk melihat Aceh secara objektif dan berimbang, tentu kita perlu dialog dari berbagai
komponen." Abrar juga turut mengundang para pemuda, mahasiswa, dan pegiat organisasi yangada di Kota Banda Aceh untuk ikut terlibat dalam diskusi tersebut.

Kegiatan ini berlangsung secara terbuka dan akan dipandu oleh moderator Herman Jaya, aktivisJaringan Mahasiswa Kota. (rilis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.