Header Ads

Turnamen Badminton Piala Pemuda Dibuka Bupati

acehbaru.com | Peureulak –Turnamen Batminton Piala Pemuda Cup-II/2016 di Gampong Pasir Putih, Kecamatan Peureulak Aceh Timur dibuka bupati. Kegiatan olah raga itu diharapkan untuk membina kekompakan dan kebersamaan


“Jadikan momentum turnamen ini sebagai ajang memperkuat ukhwah islamiyah seraya menjaga kebersamaan dan kekompakan. Karena kekompakan itu kunci menyukseskan pembangunan mulai dari desa hingga ke tingkat kabupaten,” kata Bupati Rocky ketika membuka Turnamen Batminton Piala Pemuda Cup-II/2016 di Gampong Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Sabtu 7 Mei 2016 sekira pukul 21:00.


Menurut dia, kekompakan dan kebersamaan akan membawa keberhasilan yang hakiki. Bahkan, dalam Islam juga dianjurkan umat Nabi Muhammad SAW untuk bersatu padu dan hindari bercerai berai. Sehingga sudah sewajarnya di era kedamaian ini masyarakat Aceh kembali merapatkan barisan dalam mendukung pembangunan sebagaimana harapan masyarakat.


Begitu juga dalam sebuah pertandingan seperti Batminton ini, lanjut Rocky, juga dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan para atlet se-tim-nya untuk mencapai kemenangan. “Tanpa kekompakan mustahil pertandingan mampu dimenangkan,” tambah Rocky.


Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Batminton Pemuda Cup-II/2016, Hidayatullah didampingi Sekretaris, Khairul Mukhtar dalam laporan sebelumnya menyebutkan, keseluruhan




[caption id="attachment_30055" align="alignleft" width="330"]Bupati Aceh Timur Hasballah HM Thaib Bupati Aceh Timur Hasballah HM Thaib[/caption]

peserta yang telah mendaftar dalam turnamen tersebut mencapai 42 tim ganda putra dari delapan desa dalam empat kecamatan.


“Tim ganda putra yang bertanding meliputi Kecamatan Peureulak, Peureulak Timur, Peureulak Barat dan Ranto Peureulak,” kata Hidayatullah seraya menandaskan, tim terbaik pertama, kedua dan ketika akan berikan tropi dan uang pembinaan sebesar, Rp1,5 juta, Rp1 juta dan Rp500 ribu.


Dalam kesempatan itu hadir aparatur desa dan sejumlah pengurus ormas kepemudaan, kalangan KPA/PA, tokoh masyarakat. Kegiatan pembukaan yang dimulai sekira pukul 21:00 Wib berakhir sekira pukul 22:00 Wib. (rilis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.