Header Ads

Tak Ada Jadwal Dari Panitia Popda, Tim Medis Bingung

acehbaru.com | Langsa- Tim medis dari Dinas kesehatan Kota Langsa pada pelaksanaan Pekan Olah Raga Pelajar Aceh (POPDA) ke XIV hari pertama mengaku bingung untuk melayani tim yang bertanding belum mengantongi jadwal pertandingan dari panitia. Selasa 24 Mei 2016

“Kita sudah meminta jadwal pertandingan dari kemarin, hingga  hari pertama pertandingan kita belum mendapatkan jadwal, sehingga tidak ada tim medis yang stanby,” Ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa dr, Sarbaini

Dia menambahkan meskipun demikian pihaknya tetap melakukan patroli dan bersiaga siaga di sejumlah titik pertandingan, mereka berputar putar mencari titik lokasi masing masing pertandingan.

Sementara Muzakkir salah satu panitia lokal pelaksana Pekan Olah Raga Pelajar Aceh (POPDA) ke XIV dari Dinas pemuda dan olah raga dan pariwisata (Dispora) Kota Langsa berkilah dengan menyebutkan masalah medis adalah tanggung jawab Dinas Kesehatan Kota Langsa.

Tapi ia (Muzakkir-red)  tak memberikan keterangan detail tentang keluhan para medis dengan belum adanya jadwal yang sejatinya harus diberikan panitia sebelum pelaksana an pertandingan dimulai dan itu  menjadi pegangan tim medis bertugas di lapangan.

Sebagaimana diketahui pelaksanaan Pekan olah raga pelajar daerah (Popda)  Aceh yang  ke- XIV tahun 2016 di Langsa mendapat alokasi dana 4,1 Milyar. Dana tersebut masing-masing sebanyak 1,7 miliar bersumber dari APBK Kota Langsa  dan sebesar 2,4 miliar bantuan dari APBA Provinsi Aceh (Jim/Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.