Header Ads

Syukuran Kemenangan Geuchik Terpilih Jufri Isnaini

acehbaru.com | Langsa - Acara peusijuek Geuchik Jufri Isnaini sebagai orang nomor 1 di Gampong Matang Seulimeng Kec. Langsa Barat berlangsung lancar dan penuh khidmat, Selasa 10 Mei 2016 yang terpusat di Kantor Relawan di Jalan Sudirman Langsa.

Nazaruddin, Ketua Relawan kemenangan kepada wartawan mengatakan, semua ini merupakan hasil pemungutan suara secara selektif dan bersih. Dikatakannya, atas keberhasilan ini melalui proses penyaringan suara.

"Alhamdulillah dukungan terbanyak diperoleh oleh Jufri Isnaini,”Ujar Nazaruddin kepada wartawan.

Hal senada juga diungkapkan Anwar alias Wan Kumis, selaku koordinator relawan kemenangan. Kepada wartawan Anwar mengatakan, acara peusijuek Geuchik terpilih yang sekaligus peusijuek kantor relawan merupakan wujud syukuran atas kemenangan Geuchik Jufri Isnaini. Pada acara tersebut turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, dan beberapa pejabat pemerintahan Kota Langsa serta lain- lainnya.

Selesai pembacaan do’a selamat, para undangan dan hadirin dipersilahkan makan siang bersama. Pada saat itu, suasananya sangat harmonis dan terkesan silaturahmi yang cukup keakraban.(jim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.