Header Ads

Polisi Langsa Shalat Ghaib Untuk Brigadir Ahmad Syauki

acehbaru.com | Langsa  –  Kepolisian Langsa melakukan shalat ghaib untuk Brigadir Ahmad Sauki (54) anggota Satpol Air. Rabu, 4 Mei 2016. Anggota Satpol Air itu  jatuh kelaut saat menangkap kapal asing di 40 mil laut pesisir Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Sunarya, S.Ik mengatakan setelah delapan hari dilakukan pencarian, korban belum berhasil ditemukan. “ Ini musibah, semua kita ikut berduka,” Ujar Kapolres Sunarya

Pencarian dilakukan bersama Pol Air Polda, Pol Air BKO Mabes, dan Basarnas ke lokasi dan areal yang diduga korban telah terseret arus.

“Kita terus melakukan pencarian walaupun dengan cara massif, kerja sama dengan nelayan, dan radio pantai, dan kita harapkan korban dapat ditemukan, pencarian baru dihentikan sesuai ketentuan  Basarnas yaitu setelah 14 hari,” Ujar Kapolres Langsa.

Brigadir Ahmad Syauki (54) tahun yang terkenal ramah tersebut tercebur kelaut Rabu, 27 April 2016 lalu, saat hendak melompat ke kapal asing yang melakuakn pencurian ikan di perairan Indonesia.

Duka masih menyelimuti istri dan tiga anaknya berserta keluarga korban yang lain. Ahmad Syauki (54) tahun tercatat sebagai penduduk di BTN Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa. (lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.