Header Ads

Polisi Kantongi Nama Pembunuh IRT di Gampong Jawa Idi

acehbaru.com | Aceh Timur - Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Timur, AKP Budi Nasuha mengaku sudah mengantongi nama pelaku pembunuhan seorang warga di Dusun Calok Geulima, Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Saat ini, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui tengah melakukan pelarian. Meski begitu polisi tidak menyebutkan kemana pelaku yang berhasil kabur tersebut.

“Kami sudah mengantongi namanya. Tapi bila kita sebutkan seperti itu, pelaku bisa semakin menjauh. Kita sedang usahakan untuk mendapatkan pelaku,” ungkap AKP Budi Nasuha saat dihubungi Okezone, Senin (30/5/2016).

Seperti diberitakan, seorang warga bernama Fatimah ditemukan tewas bersimbah darah di bagian dapur rumahnya oleh warga. Dari keterangan polisi, pelaku yang awalnya berniat mencuri, akhirnya panik dan langsung membunuh setelah korban berteriak.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong, saat itu langsung menuju ke sumber suara. Setelah berada di rumah korban, ditemukan Fatimah sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi setempat.

“Insya Allah sudah kita kantongi namanya. Dan sekarang kita sedang melakukan pengejaran untuk menangkap si pelaku,” ujarnya lagi.

Insiden tersebut terjadi menjelang subuh, Senin 30 Mei 2016 penemuan korban bermula saat warga mendengar teriakan pencuri dari rumah korban. Lalu tetangga korban, M Jafar Daud (36), Syarifuddin (42), dan Fahrurrazi (26) mendatangi rumah korban karena mendengar teriakan itu.

Saat itu lampu di rumah padam, dan pintu dibuka oleh anak korban, Nur Alifah (6). Ketiga saksi kemudian masuk ke dalam rumah dengan menggunakan senter. Setelah memeriksa ke dalam ruang tengah dan kamar, saksi tidak menemukan hal yang mencurigakan. Namun saat Fahrurrazi menyenter ke arah dapur, dia melihat korban sudah bersimbah darah dalam keadaan duduk dan kepalanya tertunduk. (lia/aokezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.