Header Ads

Pemko Langsa Ingatkan Panitia ‘Jangan Olah’ Dana Popda

acehbaru.com | Langsa- Panitia pelaksana Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-XIV Aceh yang berlangsung di Kota Langsa dingatkan agar penggunaan dana  jangan bermasalah dengan hukum. Selasa, 17 Mei 2016

”Penggunaan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”Harap Wakil Walikota Langsa, Drs H Marzuki Hamid, MM

Pun sudah diwarning demikian, namun wakil walikota yakin panitia yang terlibat dalam pelaksanaan Popda merupakan orang-orang yang mampu untuk melaksanakan event dengan benar.

Baik dari segi pengelolaan anggaran maupun lainnya, sehingga acara nanti selain berjalan sukses juga usai  pelaksanaan Popda nantinya tidak ada temuan atau bermasalah dengan hukum atas penggunaan dana dimaksud.

Selain itu Marzuki Hamid juga mengingatkan panitia agar tetap terus mengaktifkan telepon selulernya, sehingga setiap melakukan komunikasi atau koordinasi antara sesama panitia atau pihak-pihak terkait lainnya bisa berjalan lancar.

“Jangan sampai ada panitia ketika dihubungi melalui telepon selulernya tidak tersambung aliastidak aktif,sehingga akan berdampak terhadap pelaksanaan popda nantinya. Karena, pelaksanaan Popda ini merupakan perjuangan pemerintah beberapa tahun yang lalu, agar Kota Langsa bisa menjadi tuan rumah,”ujarnya. (ira)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.