Header Ads

LSM Gajah Puteh : Gubernur Aceh Salah Tunjuk Pemko Langsa Tuan Rumah Popda

acehbaru.com | Langsa - Ketua LSM Gajah Puteh  Saed Zahirsyah mengatakan Gubernur Aceh Zaini Abdullah telah salah dalam menunjuk Pemko Langsa sebagai tuan rumah Pekan Olah Raga Pelajar Aceh (Popda) 2016, karena Pemko Langsa dinilai memaksakan diri dan tidak siap dalam menggelar hajatan besar olah raga pelajar daerah 2016 itu. Rabu, 25 Mei 2016

Di sebutkannya, ketidak mampuan yang dimaksud  terlihat  tidak frofesionalnya Panitia penyelenggara dalam memajerial berbagai kebutuhan Popda.

Seperti pelayanan terhadap berbagai pihak di media centre, terkesan tertutup terhadap akses informasi terkait Popda dan tidak tersedianya informasi rutin di media center. Pelayanan yang buruk sangat mengecewakan para pihak yang berkepentingan termasuk dan para tamu kontingen.

Selain itu, tempat penampungan yang ala kadar, pengelolaan kegiatan pertandingan, dan dugaan diskriminasi terhadap awak media, terangkum dan menunjukkan ketidakmampuan panitia dalam mengelola kegiatan besar itu.

“Kalau panitia mau belajar bukan disini tempatnya, dan jika memang mau mengadakan acara besar ini, jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah. Ini dalam kontek mengelola uang negara 4,1 milyar, seharusnya panitia lebih frofesional, “ Tandas Saed Zahirsyah kepada wartawan (mus/jim)

1 komentar:

  1. Bagai mana panitia Cabor bekerja frofesional, kami hanya di berikan 50rb perhari dengan jadwal pertandingan yg banyak.Kami seperti kerja rodi di masa penjajahan.

    #panitia bola basket popda 2016 kecewa terhadap pengelolahan manajemen ke uang dispora langsa kami di jajah tenaga kamidengan orang kami sendiri

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.