Header Ads

Ini Kepala Perwakilan BPKP baru di Aceh

acehbaru.com | Banda Aceh - Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah melantik kepala perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Aceh, Ichsan Fuadi, menggantikan kepala BPKP Aceh yang lama, Afrizi Hadi di Anjong Mon Mata, Kamis, (26/5). Pelantikan tersebut turut disaksikan sejumlah SKPA da Pejabat dilingkungan BPKP Aceh.


Gubernur Aceh dalam sambutannya berharap, dibawah kepimpinan Ichsan Fuadi, BPKP Aceh dapat  terus  mendorong  perbaikan  dan  peningkatan kinerja  Pemerintahan  Aceh  dan  Pemerintah Kabupaten/Kota  dalam  pengelolaan  keuangan  dan pembangunan.


"Saya  mengucapkan selamat  kepada  Saudara Ichsan  Fuady  yang  dilantik sebagai  Kepala  Perwakilan  BPKP  Aceh," kata Zaini Abdullah


Pemerintah Aceh kata Zaini, siap  menjalin kerjasama dengan BPKP untuk mewujudkan  tata  kelola  pemerintahan  dan pelayanan  yang  berkualitas  di  daerah  Aceh.


Kepada Afrizi Hadi selaku kepala BPKP Aceh yang lama, Zaini Abdullah menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Pemerintah Aceh


"Atas dedikasi yang  saudara berikan, sistem  pengelolaan keuangan di Pemerintah Aceh dan Pemerintah  Kabupaten/Kota  sudah  lebih  baik dari sebelumnya," ujar Zaini.


Kepada Kapala BPKP yang baru, Zaini berharap agar dapat terus meningkatkan kerjasama yang lebih baik sehingga  semakin  banyak  Pemerintah Kabupaten/Kota  yang  mendapat  opini  WTP  dalam pengelolaan  keuangan. (ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.