Header Ads

Eh, Apam Kuah Tuhee Deklarasi Abucek Calon Bupati Nagan

acehbaru.com | Nagan Raya- Makanan tradisional semakin jarang disajikan dalam acara resmi di era kekinian. Namun berbeda dengan hari deklarasi Tgk Muhammad Zahed (Abucek) sebagai kandidat bupati Nagan Raya 2017-2022 mendatang. Panitia penyelenggara menyajikan hidangan Maknyus, Nasi Pulot, Apam kuah tuhee jadi hidangan istimewa


Deklarasi sekaligus pembentukan tim pemenangan Sahabat Abucek  berlangsung di Dayah Rayek Darussalihin di Gampong Nigan, Kecamatan Senagan, Nagan Raya, Senin 2 Mei 2016 malam.


Muhammad Zahed atau sering dipanggil Abu Cek mengaku mencalonkan diri sebagai calon Bupati Nagan Raya untuk tujuan mengabdi kepada rakyat, dan untuk menegakkan kalimah Lailahaillallah.


Muhammad Zahed mengaku siap ditebas lehernya jika Nagan Raya tidak menjadi daerah yang terbaik   dalam penerapan syariat Islam dan mendidik akhlak manusia di Indonesia. Namun, kata Zahed, dirinya juga mengaku tidak mampu bekerja sendiri jika tidak bersama sahabat Zahed membangun dan membimbing warga guna mendekatkan diri kepada Allah ta'ala.


Sementara itu, ketua panitia deklarasi Abucek, Sudirman mengatakan, pihaknya sedang mengatur agenda acara dan kenduri raya untuk mendeklarasikan Muhammad Zahed menjadi kandidat bupati Nagan Raya yang Insya Allah akan diselenggarakan di Dayah Rayek Darussalihin Nigan, Kamis, 5 Mei 2016, bertepatan hari Isra'Mi'raj Rasulullah. (bay)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.