Header Ads

Atlit Popda Cedera Saat Bertanding, Eh, Tim Medis Tak Ada ditempat

acehbaru.com | Langsa- Pelaksanaan Pekan Olah Raga Pelajar Aceh (POPDA) ke XIV di Kota Langsa mulai hari pertama sudah menunjukkan ketidaksiapan panitia, atlit yang cedera tak langsung mendapatkan pertolongan medis. Selasa 24 Mei 2016

Seperti dialami   Rifal seorang pemain sepakbola dari Tim Tuan Rumah Kota Langsa yang mengalami cedera saat bertanding membela tuan rumah melawan Kabupaten Bireuen di lapangan bola kaki PTPN-I, harus menunggu lama pertolongan medis.

"Saya sangat kecewa karena tidak ada tim medis saat pertandingan berlangsung dan jelas terlihat panitia tidak siap," Ujar Ruslan orang tua atlet kepada wartawan

Terkait hal ini Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa dr, Sarbaini mengatakan pihaknya telah meminta jadwal pertandingan kepada Panitia, namun jadwal tersebut hingga siang, Selasa 24 Mei 2016 belum mereka dapatkan dari panitia.

“Kita sudah meminta jadwal pertandingan dari kemarin, hingga  hari pertama pertandingan kita belum mendapatkan jadwal, sehingga tidak ada tim medis yang stanby,”Ujar dr, Sarbaini.

Sebagaimana diketahui pelaksanaan Pekan olah raga pelajar daerah (Popda)  Aceh yang  ke- XIV tahun 2016 di Langsa mendapat alokasi dana 4,1 Milyar. Dana tersebut masing-masing sebanyak 1,7 miliar bersumber dari APBK Kota Langsa  dan sebesar 2,4 miliar bantuan dari APBA Provinsi Aceh (jim/mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.