Header Ads

Ahok Selfie Dengan Dian Sastrowardoyo, Veronica Cemberut ?

acehbaru.com | Jakarta - Foto selfie Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan aktris cantik Dian Sastrowardoyo bikin meriah. Foto itu dikabarkan membuat istrinya, Veronica Tan, cemburu. Ahok--nama sapaan Basuki-- tidak pernah menampik kabar itu.

Cerita tentang foto Ahok-Dian Sastrowardoyo tersebut kembali diulas saat Gubernur DKI Jakarta itu menghadiri acara Teman Ahok Fair, Ahad, 29 Mei 2016. Ahok "ditodong" ke panggung oleh pembawa acara, Arie Dagienkz. Saat itulah Arie menanyakan foto yang pernah diunggah Ahok lewat akun Instagram-nya, @basukibtp, 11 Mei lalu.

"Pantesan, kayaknya ada yang bocorin. Makanya hari ini istri saya enggak mau ikut, soalnya membuka luka lama," kata Ahok, yang langsung disambut tawa pengunjung di gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ahok menuturkan, setelah foto itu diunggah, istrinya sempat bertanya kepadanya. "Tapi saya beruntung, soalnya istri saya sudah kebal. Dia cuma bilang, 'lu kurang kerjaan ya. Udah setengah abad masih mau sama anak SMA'," ujar Ahok menirukan perkataan istrinya, Veronica Tan.

Dalam akun @basukibtp, Ahok mengunggah fotonya dengan Dian Sastrowardoyo, yang dibidik secara sembunyi-sembunyi (candid). Ahok dan Dian terlihat akrab dan tersenyum menghadap ke arah kamera.

Namun, di sisi kiri foto, tampak Veronica menggenggam sebuah botol air mineral kemasan dengan muka tertunduk, tanpa senyum, seolah memperlihatkan bahwa ia sedang cemburu. “Bisa panjang ceritanya,” tulis Ahok di keterangan foto tersebut. (tempo.co)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.