Header Ads

Warga Perumnas Siap Kerja Menangkan Fadlun Hasan Sebagai Walikota Langsa

acehbaru.com | Langsa - Sedikitnya 59 orang  warga komplek  Perumnas Desa Paya Bujuk Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa menyatakan dukungan Fazlun Hasan sebagai Walikota Langsa untuk periode 2017 mendatang, Kamis, 7 April 2016

" Kami akan bekerja mengerahkan semua kemampuan untuk menggalang suara, targetnya Fazlun Hasan harus menjadi Walikota Langsa," ungkap Nambo seorang tokoh masyarakat di Perumnas.

Dalam pertemuan singkat dengan Fazlun Hasan, sejumlah warga mengatakan areal perumahan di perumnas sudah puluhan tahun menjadi " langganan banjir" sampai saat ini tidak ada solusinya, badan jalan rusak tidak pernah diperbaiki, mesjid sudah puluhan tahun tidak kunjung selesai.

"Perumnas ini seperti desa tertinggal, padahal letaknya masih dalam kota Langsa" ucap Erdi yang mengaku sudah 16 tahun tinggal di perumnas.

Warga percaya Fazlun Hasan sebagai pembawa perubahan yang lebih baik untuk desa mereka.

"Ini "PR" bagi bang Fauzlun tapi kami percaya dan yakin beliau dapat mengatasinya dengan benar," ungkap Riko.
Pengalaman Fazlun Hasan sebagai aktivis kemanusiaan dan pengetahuannya sebagai pengusaha serta memiliki relasi baik nasional dan internasional akan mampu melahirkan program program yang tepat dalam membangun Langsa menjadi kota jasa yang bertaraf internasional.

"Kami yakin pengalaman dan pengetahuan bang Fazlun akan mampu menjadikan kota langsa menjadi lebih baik, tidak ada diskriminasi golongan dan suku,"ucap Zulfikar.

Selain warga perumnas, dukungan untuk Fazlun Hasan  terus berdatangan dari sejumlah gampong, lorong, tokoh masyarakat dan individu.

Untuk meraih kursi nomor satu di Kota Langsa,  Fazlun Hasan telah mendirikan posko kemenangan  di kampung Meutia kota langsa  yang mulai  ramai dikunjungi warga.

AKBP Sunarya,SIK Kapolres Langsa, berharap semua calon waalikota harus punya strategi guna menciptakan lapangan kerja bagi masayarakat. Denngan tersedia lapangan kerja secara tidak langsung dapat mengurangi tingkat aktivitas kejahatan di masyarakat.

Dikota Langsa baru muncul dua pasangan calon untuk pilkada 2017. Selain Fazlun Hasan, Usman Abdulah alias Toke Seuum juga sudah dicalonkan kembali oleh Partai Aceh untuk maju kembali pada pilkada mendatang.(tri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.