Header Ads

UAN Selesai, SMKN-I Jambo Aye Gelar Aneka Pentas Seni

acehbaru.com | Aceh Utara-Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Tanah Jambo Aye, (SMK-N), menggelar berbagai pentas seni. Sabtu 16 April 2016 di halaman sekolah setempat. Acara tersebut untuk memeriahkan perpisahan dengan anak angkatan VII yang baru saja menyelesaikan UAN.

Berbagai atraksi pergelaran panggung kesenian, penampilan kesenian itu yang tampil di atas panggung dari siswa-siswi SMK itu sendiri, untuk menghibur para tamu undangan yang hadir.

Pergelaran pentas seni tersebut diantaranya tarian tarik pukat, dan instrumen beat boxing manusia, klaborasi musik tradisional Aceh, juga penampilan Dramatis Situli, sibuta, dan si gagap, yang sedang berlatih PBB, dilanjutkan dengan pembagian penghargaan kepada Siswa-Siswi kelas 3.

Amatan acehbaru.com, yang hadi pada acara itu, Ismail. Spd, Mpd, Kepala SMK-N 1 Tanah Jambo Aye, Jamaluddin. Spd, mantan Kepala SMK-N 1 Tanah Jambo Aye, H. Jailani. Spd, yang mewakili Kepala UPTD Tanah Jambo Aye, Razali. Sag, MM, Komite SMK-N 1 Tanah Jambo Aye, juga para walimurid di SMK itu sendiri.

[caption id="attachment_29777" align="alignnone" width="704"]SMKN-I Jambo Aye SMKN-I Jambo Aye[/caption]

Sementara itu Kepala SMK-N 1 Tanah Jambo Aye, Ismail Spd. Mpd, kepada acehbaru.com, menjelaskan bahwa, dirinya optimis  99% siswa-siswinya akan lulus pada tahun ini,"Kita optimis anak didik kami akan lulus, namun hanya saja ada satu diantara Siswa kami, tidak mengikuti UAN, dikarenakan sudah ke luar Negeri,"Ungkapnya.

[caption id="attachment_29778" align="alignnone" width="688"]SMKN-I Jambo Aye SMKN-I Jambo Aye[/caption]

Selain itu kedepan dirinya akan bekerja semaksimal untuk mewujudkan kejayan Sekolah yang dipimpinnya.

"Nantinya akan membuka Gedung ruang kerja, untuk siswa-siswi yang tidak memiliki pekerjaan, boleh dikatakan serikat kerja bagi siswa-siswi, akan tetapi akan menerima order dari luar," pungkas Kasek itu.

Dikatakannya, memasuki UAN tahun yang akan datang, sekolahnya itu sudah siap untuk mengikuti UNBK, mengingat hal tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. (tjg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.