Header Ads

Tarmizi Karim Kembali Peunyata Droe di Langsa

acehbaru.com | Langsa-  Ir. H. Tarmizi A. Karim bakal Calon Gubernur Aceh kembali peunyata droe dengan para pendukungnya, Jum’at 01 April 2016 di Cafe Pos Kupi Kota Langsa.

Ir. H. Tarmizi A. Karim salah seorang mantan Bupati Aceh Utara yang pernah menjabat sebagai Gubernur Aceh di saat Aceh masih sedang gejolak konflik. Saat ini juga Tarmizi A. Karim masih menjabat sebagai Irjen Departemen Dalam Negeri.

Dalam sambutannya Tarmizi A. Karim menyampaikan beberapa hal terkait pengalaman suka dukanya pada saat menjabat sebagai Bupati Aceh Utara yang kebetulan masa itu Aceh sedang dilanda konflik.

Dikatakannya semua itu sudah berlalu dan Alhamdulillah jika ada izin Allah pihaknya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang. Sehingga ke depan akan ada upaya pembentukan posko dan relawan pemenangan di setiap Gampong, guna mensosialisasikan diri di masing- masing pihak.

Lebih jauh Tarmizi memaparkan, “Jika saya terpilih menjadi Gubernur, InsyaAllah akan saya lakukan perubahan sistem diseluruh sektor terutama tatanan pemerintahan yang kini kelihatannya masih sangat- sangat amburadul.

Membangun daerah Kaltim semasa dirinya menjabat Gubernur yang hari- harinya harus berhadapan dengan orang- orang dayak bisa sukses, kenapa untuk membangun daerah sendiri tidak, ini hal yang mustahil,“ucap Tarmizi. (jim)

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.