Header Ads

Sebuah Kafe di pantai Rancung dibakar massa

acehbaru.com | Lhokseumawe – Sebuah Kafe yang berada di kawasan tempat wisata pulau seumadu, Desa Blang Thupat Timur, Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe di bakar massa, semua barang yang berada di dalam ludes di lalap si jago merah, pada minggu dini hari.

Pantauan reporter acehbaru.com, kafe tersebut di bakar oleh massa yang yang datang dengan menggunakan puluhan kendaraan roda dua serta satu unit mobil pic Up bak terbuka.
Kafe tersebut dibakar pada jam 00.30 wib minggu dini hari, akibat nya tidak ada satu pun barang barang yang berada di dalam kafe tersebut bisa di selamat kan, bahkan mobil pemadam kebakaran pun tidak berada di lokasi saat kafe tersebut di lalap api.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono Melalui Kapolsek Muara Satu, AKP Muhammad Yani mengatakan, sebelum terjadi kebakaran pihak nya ada melakukan patroli rutin, namun karena tempat nya gelap dan berada jauh dari perumahan warga, sehingga belum mengetahui penyebab pasti kebakaran “ Kita ada melakukan patroli, dan kita lihat tempat ini agak sepi,tiba tiba di belakang kita ada kejadian pada jam 00.30 wib. Kita turun kelapangan ternyata ada kebakaran, untuk pelaku nya pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut”, Kata M. Yani Kapolsek Muara Satu.

Sampai saat ini belum di ketahui kafe tersebut apa dibakar oleh salah satu organisasi Islam atau lain nya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kafe tersebut di bakar.

Camat Muara Satu Rudi Hidayat Mengatakan, pihak nya sudah pernah mengirim surat teguran terhadap semua kafe yang ada di situ untuk tidak beroperasi pada pada malam hari, namun himbauan tersebut tidak pernah di dengar oleh pemilik kafe. “ kami sudah pernah mengirim surat teguran terhadap pemilik semua kafe untuk tidak membuka pada malam hari. Karena sudah banyak laporan masyarakat terhadap aktifitas kafe tersebut”. Ujar Pak Camat. (Fiq )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.