Header Ads

HTI Langsa Gelar Muktamar Tokoh Ummat

acehbaru.com | Kota Langsa -  Hizbur Tahrir Langsa laksanakan muktamar tokoh ummat pada 1 mei mendatang di Aula Cakra Donya Kota Langsa. Acara ini berlangsung di 60 titik kota/kab di seluruh Indonesia sebagai upaya terus membangun ukhuwah dan menyatukan perjuangan dalam mewujudkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin.

Muktamar ini mengusung sebuah tema besar “Syariah dan Khilafah Mewujudkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin”

Ketua DPD II HTI Kota Langsa Iqbal, SH.I menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka edukasi terkait Islam sebagai Rahmatam Lil'alamin, bahwa Islam sebagai rahmat akan terlaksana ketika di tegakan syariat secara kaffah dan penerapan syariat secara kaffah akan terlaksana hanya dengan Daulah Khilafah Islamiyah.

“Sebuah pertemuan akbar para tokoh umat dari berbagai kalangan dan latar belakang, tidak lain untuk membangun kesadaran bersama dalam meraih keberkahan di masa depan dengan Syariah dan Khilafah” Jelas Iqbal.

Lebih lanjut Iqbal mengungkapkan bahwa Kewajiban kita bersama selaku umat Islam untuk mewujudkan syariah sebagai Rahmatan lil 'alamin. Untuk itu, Hizbut Tahrir Indonesia bersama umat menyelenggarakan Muktamar Tokoh Umat 1437H dan Kota Langsa merupakan salah satu titik pelaksana kegiatan tersebut di daerah.

“Hizbut Tahrir melaksanakan kegiatan ini merupakan dalam rangka mebangun komitmen bersama dalam perjuangan penegakan Syariah dan Khilafah guna benar-benar mewujudkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin” tutup Iqbal.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat disaksikan melaui live streaming di kanal-kanal informasi yang disajikan oleh panitia pelaksana. (rilis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.