Header Ads

Diduga Tersengat Kabel Listrik, Kernet Tronton Meninggal

acehbaru.com | Bireuen - Taufik Hamid (22) seorang kernet  warga Desa Reusep Ara Kecamatan Jangka ditemukan meninggal diatas pet tronton BK 8693 EA akibat tersengat kabel listrik yang membentang di jalan desa Alu Dua Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen, meninggal dunia.

Insiden tersebut terjadi pada, Kamis 7 April 2016 sekira jam 22.00 Wib. Menurut keterangan warga Alu Dua ,Tronton bermuatan kayu saingon yang dikemudikan Murizal  (46) bergerak dari Meunasah Batee Dabai Kecamatan Makmur menuju Kuta Blang .

Sepanjang perjalanan , Taufik bertugas diatas mobil untuk mengontrol kabel listrik yang posisinya rendah agar tidak tersangkut dengan barang muatan , namun sekitar 1 KM perjalanan dari tempat pengambilan barang tiba tiba sopir menghentikan truknya didepan kedai Alu Dua karena dia merasa curiga setelah dipanggil kernet beberapa kali tidak ada jawaban.

Masih menurut warga, setelah truk berhenti sopir bergegas naik keatas untuk memastikan kejadian sebenarnya dan betapa terkejutnya sopir melihat Taufik dalam posisi telungkup diatas pet (knopi) .

Seketika itu juga sopir meminta bantuan warga," bang neci kalon siat kernet lon di ateuh moto," begitu ucapan sopir kepada warga

Sejurus kemudian warga naik ke atas menurunkan korban yang diperkirakan sudah meninggal , dengan memakai mobil pick up warga mengevakuasi korban di  ke puskesmas Makmur malam itu juga.

dr.Suraiya menjelaskan , berdasarkan hasil visum korban diperkirakan sudah Meninggal sebelum sampai ke puskesmas dan ditemukan luka di belakang tangan serta tidak ada tanda tindakan kekerasan.

Malam itu juga korban dibawa pulang keluarga ke rumah duka dengan menggunakan ambulan Puskesmas, sementara truk untuk sementara ditahan di Polsek Makmur untuk proses penyelidikan. (sal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.