Header Ads

Di Gandapura, Toke Besi Tebas Pedagang Pakaian

acehbaru .com| Bireuen - Setelah sempat jeda beberapa tahun, kini aksi tebas kembali terjadi di pasar Gandapura kali ini menimpa Rusdi Saleh atau sering disapa Cek Rus ( 50) pedagang baju warga Teupin Siron ditebas dengan parang oleh H.Salahuddin ( 60 ) toke besi warga Keude Lapang Gandapura , akibat kejadian tersebut korban mengalami luka serius dibagian kepala , Minggu 10 April 2016 sekira jam 22.00. Wib.

Menurut keterangan warga di lokasi, kejadian yang menimpa Cek Rus ketika dia hendak berkemas - kemas menutup tokonya, saat itu dia sedang memasukkan barang kedalam tiba-tiba  datang H.Salahuddin dari arah belakang sambil membawa sebilah parang dan langsung menebas ke arah kepala dan lengan sebelah kanan korban seketika itu juga Cek Rus tersungkur bersimbah darah. Jelas Azis

Setelah melakukan aksinya , pelaku dengan tenang berjalan ke arah timur menuju rumahnya , kemudian keluar lagi  menuju kantor Polsek Gandapura.

Melihat pelaku sudah pergi, warga yang berada disana langsung membawa korban ke Puskesmas Gandapura.

Muhil , perawat Puskesmas Gandapura kepada wartawan menjelaskan korban mengalami luka di kepala hingga pelipis dan di bagian lengan kanan hampir 15 cm.
Karena tidak sanggup ditangani di puskesmas korban segera dirujuk ke RSU Dr.Fauziah Bireuen

Terkait kejadian tersebut menurut warga tidak ada tanda - tanda konflik kedua mereka sebelumnya, lagi pula keduanya berjualan berdampingan.  Dan untuk sementara pelaku ditahan di Polsek Gandapura menunggu proses selanjutnya. (sal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.