Header Ads

Abu Doto Ke Langsa, Geupeugah Geucalon Droe Lom Keu Gubernur

acehbaru.com | Langsa- Doto H. Zaini Abdullah yang didampingi rombongan berkunjung ke Kota Langsa dalam rangka bersilaturrahmi, dalam silaturahmi tersebut Abu Doto geupeugah akan geucalon droe lom sebagai Gubernur Aceh. Senin 04 April 2016 malam.

Acara yang berlangsung  dimalam hari di Universitas SAINS Cut Nyak Dhien Jln. Ahmad Yani Kota Langsa itu kelihatannya lebih didominasi oleh para Mahasiswa, Pelajar, tetapi dikalangan masyarakat lainnya juga tampak hadir diantaranya persatuan Geuchik- geuchik Gampong terutama di Wilayah Aceh Timur, seperti sejumlah Geuchik- geuchik dari Kec. Birem Bayeun.

Dalam sambutannya Doto menyampaikan bahwa dirinya maju untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Menurut Doto yang membuat dirinya terdorong untuk maju adalah ingin menyelesaikan sisa- sisa tugas yang belum terselesaikan karena untuk membangun Aceh secara keseluruhan masih membutuhkan waktu panjang. “Sebutnya.

Oleh karenanya pada kesempatan ini besar pengharapan saya kepada seluruh hadirin baik bapak- bapak, ibu- ibu, adek- adek maupun buat anak- anakku sekalian agar sudi kiranya untuk memberi dukungan kepada saya menjelang Pilkada 2017 mendatang,”Pintanya

Keesokan harinya Doto H. Zaini Abdullah dan rombongan berkunjung kelokasi SMA Negeri 1 Kota Langsa yang kebetulan disana sedang berlangsung Ujian Akhir Nasional memasuki hari kedua.

Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE beserta jajarannya serta Kadis Dikjar Kota Langsa Drs. Saifuddin Razali, MM, Mpd dan sejumlah para guru- guru turut meramaikan suasana acara makan siang bersama dengan Doto H. Zaini Abdullah beserta rombongan. (jim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.