Header Ads

TM Nurlif Galang Pendukung Hingga Ke Langsa

acehbaru.com  | Langsa-  TM Nurlif yang menyatakan akan mecalonkan diri sebagai Gubernur Aceh pada pilkada 2017 mendatang sudah mulai mensosialisasikan diri dan pembentukan relawan pemenangan hingga ke Langsa. Kamis, 24 Maret 2016

Senin 21 Maret 2016 Pukul 15.00 WIB, terpusat di Cafee Rangkang Kupi, pertemuan yang digelar tim TM. Nurlif  berjalan lancar dan meriah.

Teuku Muhammad Nurlif salah seorang mantan anggota DPR- RI dari Fraksi Partai Golkar berhasil menjabat dua periode untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Aceh dengan segala sepak terjangnya pada waktu itu.

Saat ini juga TM Nurlif masih menjabat sebagai Ketua Partai Golkar di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aceh. Terkait kegiatan peresmian Relawan Sahabat TM Nurlif sekaligus deklarasi penyusunan struktur dengan menemui teman- teman pendukung, sebab TM Nurlif juga merupakan bakal calon Gubernur Aceh.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh TM Nurlif dan turut hadir anggota DPRA dari fraksi Golkar, Yuniar Chaidir SP, Ketua Sahabat TM Nurlif yang juga ketua YARA Safaruddin, Ketua Pemuda Pancasila Aceh, T. Juliansyah Darwin dan lain- lainnya.

Pada kesempatan itu, di depan para relawan dan pendukungnya TM Nurlif mengatakan berbagai keadaan, kondisi dan alasan lainnya yang mendorong untuk ikut maju pada Pilkada Aceh Tahun 2017. Dengan tujuan berjuang demi masa depan Aceh yang lebih baik” papar Nurlif.

Dikatakannya, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur pihaknya akan melakukan perubahan sistem disegala bidang terutama di birokrasi daerah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membangun infrastruktur, meningkatkan pendidikan, kesehatan dan membangun sektor pertanian yang memadai,”sebut Nurlif.

Saat wartawan menanyakan siapa calon pendampingnya, TM Nurlif mengatakan pihaknya akan membangun komunikasi dengan Parpol yang punya kesamaan persepsi yaitu  wujudnya untuk membangun Aceh yang lebih baik, tambah Nurlif.

Pada kesempatan yang sama ada beberapa hal yang diungkapkan oleh Ketua Sahabat Nurlif, Safaruddin. Tujuan pembentukan tim Relawan ini diseluruh Aceh, bukan hanya untuk memenangkan TM Nurlif saja, akan tetapi juga ikut mengawal kepemimpinan TM Nurlif tersebut agar menjadi sarana informasi bagi masyarakat Aceh.

Safaruddin menambahkan, ketika masyarakat mengalami keluhan, kesulitan dan lain- lain maka tim ini pula yang akan menjembatani segala persoalan ke pihak pucuk pimpinan. (jim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.