Header Ads

Rapat Kerja Masyarakat Anti Narkoba

acehbaru.com | Lhokseumae - BNNK Kota Lhokseumawe melakukan 2 ( dua ) kegiatan P4GN yang dilakukan pada hari selasa 8 maret 2016 dengan komunitas pemuda bola anti Narkoba dan dilanjutkan dihari ke 2 ( dua ) pada tangal 10 maret 2016 dengan komunitas weng gari ( wega ) melalui pemberdayaan penggiat anti Narkoba kita wujudkan komunitas yang mandiri dalam mendukung upaya P4GN yang kegiatan dilakukan di Aula Seulangan SMK Negari 2 Lhokseumawe .

Kepala BNNK Lhokseumawe Saiful Fadhli mengatakan pihak nya semakin genjar melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya narkoba terutama kaum pemuda yang ada didesa – desa dimana pihak BNNK lhokseumawe membina dan mangajak pemuda desa setempat untuk mengisi waktu luangnya dengan berolah raga dan mengisi kegiatan yang bersifat positif salah satu nya dengan berolah raga sangat penting dilakukan kepada para kaum pemuda yang sangat rentang terhadap penyalahgunaan bahaya Narkoba tidak terpengaruh dengan zat berbahaya tersebut .

Ketua koni Kota Lhokseumawe Abdurrahman mengucapkan banyak terima kasih atas acara yang di selengarakan oleh pihak BNNK Lhokseumawe dari kerja sama ini terlaksana nya P4GN dilingkungan Koni dalam rangka mewujudkan Koni yang bebas dari penyalahgunaan Narkotika dan BNNK Lhokseumawe bersama Koni Kota Lhokseumawe akan bersinergi sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing untuk melaksanakan program P4GN sehinga Indonesia bisa terus mencetak atlet yang memiliki intergritas dengan prestasi tinggi dan bersih dari penyalagunaan Narkoba .

Ketua ikatan sprot sepeda indonesia ( ISSI ) M. Hasbi, S.Sos mengatakan issi kota lhokseumawe selaku Pembina cabor sepeda mendukung penuh kegiatan P4GN dikalangan komunitas wega dan akan mengkampanye kan Stop Narkoba di setiap even – even sepeda seperti goes bareng komunitas wega ke desa – desa . ( Fiq )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.