Header Ads

PT.CSI Aceh Tamiang Santuni 500 Anak Yatim

acehbaru.com | Aceh Tamiang - PT.Cakrabuana Sukses Indonesia (CSI) Cabang Aceh Tamiang, menyantuni 500 orang anak yatim dari lima kecamatan di Aceh Tamiang.


Hal itu dilakukan dalam rangka syukuran merayakan milat pertama keberadaan PT.CSI di Kabupaten Aceh Tamiang.


"Bagi kami anak yatim adalah tamu istimewa karena itu pada acara syukuran ini kami ingin mereka ikut merasakan gembira dengan keberadaan CSI di Aceh Tamiang," ucap H.Paino Hadeka,ST, Kepala CSI Cabang Aceh Tamiang yang juga manajer area wilayah Aceh.


PT. Cakrabuana Sukses Indonesia adalah perusahaan konsultan bisnis yang bergerak dibidang komoditi antaranya bisnis emas batangan, tabungan haji plus dan umroh, investasi pe didikan dan lainnya.


Sejak berdiri 2012, kantor pusat di Cirebon saat ini CSI memiliki 148 cabang di seluruh indonesia dan untuk Aceh Tamiang sudah ada 5 kantor yaitu di kecamatan Seruway, Rantau dan Karang Baru.


Sebagai perusahaan konsultan bisnis tujuan CSI adalah memberikan pengetahuan kepada masyarakat agar faham tentang bisnis yang legal dan aman dalam penyertaan modal.
Haji Paino mengatakan PT.CSI di Aceh Tamiang, berkembang pesat. Dalam waktu setahun sudah ada sedikitnya 200 orang anggota yang ikut berinvestasi menyertakan modal pada CSI group.

" Kehadiran CSI di Aceh Tamiang, diharapkan dapat memberikan peluang kesejahteraan bagi masyarakat sekitar seperti yang telah dirasakan oleh anggota CSI," ucap H.Paino Hadeka.


Hendra, anak yatim yang menerima santunan berupa uang dan bingkisan  mengungkapkan sangat senang dan gembira.


Rencananya PT.CSI cabang Aceh Tamiang akan membangun asrama dan sekolah untuk anak yatim.
"Kami sudah siapkan lahan seluas 3 hektar untuk membangun  asrama dan sekolah  untuk anak yatim secara gratis," ucap Haji Paino.


Acara syukuran ini dihadiri tamu undangan 108 orang dari masyarakat Aceh Tamiang, seluruh kepala cabang CSI wilayah Sumatera, dan H.Muhamad Yahya selaku CEO PT.CSI group. (Ivo).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.