Header Ads

Muskab PMI Kabupaten Bireuen Ditunda

acehbaru.com |Bireuen - Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten ( Muskab ) Ke - IV Palang Merah Indonesia ( PMI ) Bireuen yang direncanakan di gelar pada Kamis 7 April 2016 mendatang, ditunda hingga pertengahan bulan April.

Menyangkut tertundanya Muskab , Ketua PMI Kabupaten Bireuen Murdani Yusuf ,SE  yang dihubungi wartawan acehbaru.com beberapa hari lalu  mengungkapkan, penundaan tersebut  karena adanya surat dari provinsi  tentang acara pelantikan pengurus PMI Provinsi pada tanggal 4 April dan beberapa agenda lainnya dalam tiga hari kedepan , sehingga Muskab ditunda.

Ditambahkan, kegiatan Muskab ke - IV PMI Bireuen tersebut tidak  ditunda dalam waktu lama. "Muskab akan segera kita laksanakan satu minggu kedepan dari jadwal yang telah di tetapkan sebelumnya, diperkirakan sekitar pertengahan April," ujar Murdani

Walaupun Muskab di undur, namun kandidat bakal calon ( balon ) ketua PMI  masih juga sepi penggemarnya untuk memimpin organisasi bidang kemanusiaan itu , baik  kalangan luar maupun internal sendiri.

Kendati demikian  beberapa hari yang lalu wartawan acehbaru.com mendengar berita dari kalangan internal PMI , menurut mereka sudah ada kader yang siap menjadi ketua organisasi itu untuk periode 2016 - 2021.

Mengenai siapa balon yang dipersiapkan, salah seorang pengurus PMI Kecamatan Makmur yang tidak mau disebut namanya kepada acehbaru.com mengatakan, calon yang diusung masih dirahasiakan dan beliau mengatakan kesiapannya jika di dukung oleh 17 pengurus kecamatan.

"Balon yang kami usung adalah tokoh yang tidak asing lagi di tingkat kabupaten, pokoknya mantap," ujar pengurus itu.

Untuk persamaan persepsi tentang balon, dalam waktu dekat mereka akan duduk bersama 17 pengurus kecamatan membicarakan hal teknis pengusungan kandidat itu.(sal )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.