Header Ads

Mualem Hadiri Deklarasi Wareeh Drogeuh di Singkil

acehbaru.com | Singkil- Muallem hadiri acara deklarasi Wareeh Mualem untuk kabupaten Aceh Singkil sekaligus penyerahan Carano kepada Koordinator Wareeh (saudara) Mu'alim, Hj. Mawani. Rabu, 16 Maret 2016  digedung serbaguna Kab. Aceh Singkil.

Pada kesempatan itu Mualem mengatakan kebutuhan rakyat disampaikan selama ini padanya  tidak dapat diperoses, karena kekuasaan ada sama Gubernur atau orang nomor satu. Alasan itu ia mencalonkan dir sebagai orang nomor satu.

"Jadi kali ini kita mencalonkan diri untuk menjadi nomor satu", supaya kebijakan kita dapat terelisasi. Karna sekarang saya adalah diposisi kedua, jadi tidak banyak bisa berbuat,keputusan adalah ditangan orang nomor satu,"Ujar Mualem

Usai peresmian pengurus saudara Mualem, Wakil Gubernur Aceh itu saat ditanya wartawan diteras Gedung Serbaguna, terkait kebersamaannya dengan Guruh Sukarno Putra dalam beberapa hari terakhir. Ia mengklaim mendapat sokong Partai Indonesia Perjungan (PDIP) sebagai bakal calon gubernur Aceh pada pemilihan 2017 mendatang. “Bisa digambarkan seperti itu (PDIP mendukung). Belum disampaikan secara tertulis, karena PDIP tidak ada kursi di DPRA,” ujarnya.

Selain PDIP Muzakir Manaf mengklaim semua partai nasional mendukung dirinya. Akan tetapi saat diminta terperinci yang sudah pasti mendukung, ia hanya menyebutkan empat partai, yaitu PPP, PAN, PKS dan Gerindra.

Pada bagian lain Muzakir Manaf, masih bungkam ditanya bakal calon wakil gubernur mendampinginya. Ia menyebutkan akan diumumkan empat sampai lima bulan ke depan. Dia pun menolak menyebutkan ciri-ciri calon wakil gubernur pilihannya. “Semuanya masih serba mungkin," Tambahnya (wan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.