Header Ads

Ini Perintah Mualem Kepada Rakan Drogeuh di Aceh Timur

acehbaru.com | Aceh Timur – Usai menghadiri acara maulid di gedung Sport Center, Mualem sempat menyapa rakan Drogeuh di Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur. Selasa, 1 Maret 2016. Ia berpesan dukung pasangan Rocky dan Syahrul pada pilkada 2017 mendatang.

Mualem bertemu dengan rakan Drogeuh (rakan mualem) Aceh Timur pasca acara maulid akbar Senin, 29 Februari 2016.yang diselenggarakan oleh KPA wilayah Peureulak di Idi Rayeuk.

Andika Ketua Rakan Mualem Aceh Timur mengatakan pada kesempatan itu Mualem mengucapkan terima kasih kepada pemuda-pemuda yang tergabung dalam rakan Drogeuh (rakan mualem)  di Aceh Timur yang telah memberi dukungan. Karena semangat pemuda akan membawa energi baru nuansa perpolitikan di Aceh umumnya dan Aceh Timur khususnya.

Mualem berpesan kepada relawan rakan mualem Aceh Timur, agar tetap semangat dalam menjalankan kegiatan di lapangan serta hindari memfitnah dan menjelekkan calon lain.

Dalam pertemuan itu juga Mualem mengintruksikan kepada seluruh relawan rakan Mualem Aceh Timur agar dapat memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Hasballah M. Thaib dan Syahrul Syamaun pada pilkada Bupati pada 2017 nanti di Aceh Timur nanti.

“Rakan Mualem Aceh timur telah terbentuk hampir seluruh kecamatan, insha Allah pada bulan 3 nanti kita sudah mulai bekerja  bekerja sampai ke desa desa desa,” Kata Andika

Dia juga menambahkan nantinya akan digelar rapat koordinasi daerah tingkat kabupaten yang akan kita selenggarakan di Aceh Timur. (lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.