Header Ads

Ini Cerita Calon Gubernur Irwandi Saat Sowan Ke Kota langsa

acehbaru.com | Langsa - Bakal Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengunjungi sejumlah kantor dan posko relawan pemenangan di Kota Langsa. Selasa, 15 Maret 2015. Irwandi Yusuf bersama rombongan tiba di Hotel Harmoni tadi pagi  dan langsung berkeliling bersilaturahmi dengan para relawan dan masyarakat kota langsa.

"Saya berterimakasih kepada masyarakat kota langsa yang telah menyatakan diri mendukung saya menjadi gubernur Aceh tanpa pamrih,"Ungkap Irwandi Yusuf saat pertemuan di kantor tim pemenangan Gampong Blang, Kota Langsa.

Dalam wawancara singkat dengan para wartawan, Irwandi mengatakan bahwa beliau  belum memutuskan "kenderaan politik" yang akan digunakan dan bisa saja lewat jalur independen.

Melihat antusias masyarakat kota langsa yang menginginkan Irwandi kembali menjadi gubernur Aceh, Irwandi menyatakan akan penting adanya tim relawan desa yang akan menangkal teror dan kemungkinan adanya kecurangan dalam proses pemilihan nanti.

Selain itu, program yang pernah dicetuskannya seperti bantuan bea siswa anak yatim, JKA (program kesehatan masyarakat Aceh) dan pemakmuran dayah, pesantren dan ulama, akan lebih diperbaiki agar lebih maksimal.

Kordinator tim pemenangan Irwandi Yusuf di Kota Langsa, Nazarudin Yusuf yang bisa dipanggil Ps.Dhien, mengatakan saat ini bisa dipastikan  90% masyarakat kota langsa menginginkan Irwandi Yusuf kembali menjadi Gubernur Aceh.

"Masyarakat kota langsa siap memenangkan Irwandi Yusuf untuk menjadi gubernur aceh pada priode mendatang dan bekerja tanpa pamrih,"Ucap Ps.Dhien, Kamis, 17 Maret 2016

Saat ini ada lima tim relawan  pemenanangan  Irwandi di kota langsa dan akan banyak muncul relawan - relawan desa yang akan bekerja untuk memenangkan Irwandi sebagai Gubernur Aceh mendatang. (ivo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.