Header Ads

Asnawi H Ali Terpilih Jadi Geuchik Gampong Ule Nyeu

acehbaru.com | Aceh Utara – Proses pemilihan Geuchik Gampong Ule Nyeu Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara Berlangsung sukses, Asnawi Ali berhasil Keluar Sebagai Pemenang dalam Perebutan Kursi Kepala Desa, Selasa, 1 Maret 2016.

Proses pemilihan kepala Desa Ule nyeu berlangsung sukses, dari 3 calon yang bertarung dalam memperebutkan kursi Geuchik tersebut, Asnawi keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan lawan nya.

Tajuddin Ketua Panitia Pemilihan Geuchik menyebutkan, di Gampong Ule nyeu, jumlah pemilh sebanyak 888 jiwa, yang menggunakan hak pilih sebanyak 720 jiwa, sedangnya 168 tidak menggunakan hak pilih.

“ yang menggunakan hak pilih 720 jiwa, dari jumlah yang menggunakan hak pilih, 8 diantara nya suara tidak sah”. Ujar Tajuddin

jumlah suara sah tersebut dalam Pilkades diantara nya Sudirman mendapatkan 64 suara, Abdullah mendapatkan 312 suara serta Asnawi Ali mendapatkan 327 Suara, serta 8 suara tidak sah.

Tajuddin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensuskseskan pilkades di Gampong Ule Nyeu Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara.

Sementara Itu Tgk Abdullah Wali, S.Pdi Tuah Peut Gampong Ule Nyeu mengatakan, dengan terpilihnya Asnawi Ali sangat mengharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Gampong Ule Nyeu.

“ Selamat Kepada Asnawi Ali yang terpilih sebagai Kepala Desa Gampong Ule Nyeu untuk periode 2016 – 2021, semoga Bisa memimpin desa dengan baik serta memajukan seperti Desa Desa Lain nya Di Kabupaten Aceh Utara”. Ujar Tgk Abdullah.

Tgk Abdullah Juga berterima kasih kepada Panitia Pilkades serta masyarakat desa yang sudah bersama sama mensukseskan pesta demokrasi di tingkat gampong, sehingga dengan terpilih nya pimpinan di desa bisa membawa perubahan untuk Desa dan Kecamatan Banda Baro, tutup nya. ( Fiq )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.