Header Ads

Asisten sekaligus korban Bang Ipul Dibayar Rp 50 Ribu

acehbaru.com | Jakarta - Jawaban, ngak ada, ngak ada dengan gaya khusus Saiful Jamil alias bang Ipul saat ditanyakan reporter televisi pasca penangkapan mungkin akan menjadi petunjuk dari prilaku mas Ipul. Berbagai peristiwa yang dialami orang yang pernah bersama Saiful Jamil kini terungkap.

Salah satunya lelaki berinisial AW, AW  menetap di kediaman mantan suami Dewi Perssik itu selama enam bulan. Selama setengah tahun hidup di rumah Saipul Jamil, AW yang awalnya dijanjikan menjadi seorang artis, justru dijadikan sebagai asisten pribadi oleh Saipul.

Raidin Anom, kuasa hukum AW, mengatakan selama ikut bekerja dengan Saipul Jamil, kliennya dibayar per hari. "Seharinya AW kerja dibayar Rp 50 ribu," ucap Raidin Anom kala ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 29 Februari 2016.

Menurut Raidin, lantaran janji-janji Saipul Jamil tak pernah dipenuhi, AW pun jengah dan akhirnya memutuskan mundur menjadi asisten pribadi. AW pun kemudian angkat kaki dari kediaman Saipul Jamil.

Kata Raidin, AW juga tak mau lagi jadi pemuas napsu bejat Saipul Jamil. Apalagi selama enam bulan tinggal di rumah Saipul Jamil, AW dua kali mengalami pelecehan . "AW mundur secara baik-baik dan enggak kabur," ujar Raidin Anom.

Seperti diketahui, Aw melaporkan Saipul Jamil atas tindakan pencabulan dan kekerasan ke Polda Metro Jaya pada 24 Februari 2016.

AW mendapatkan pelecehan  dari mantan suami Dewi Perssik pada 2014. Atas perbuatannya, Saipul Jamil dikenai Pasal 289 KUHP, yaitu perkara pencabulan dan kekerasan dengan ancaman 9 tahun penjara. (liputan.com)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.