Header Ads

3 Calon Bertarung di Pilkades Gampong Ule Nyeue Kecamatan Banda Baro

acehbaru.com | Aceh Utara – sebanyak 3 calon yang lulus verifikasi ikut bertarung dalam perbutan kursi Kepala Desa Gampong Ule Nyeu periode 2016 – 2022 Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara. Yang akan berlangsung pada 1 Maret 2016.

Tajuddin Ketua Panitia Pilkades menyebutkan, pilkades ini awal nya ada 4 calon, namun setelah di verifikasi di tingkat Kabupaten, maka yang dinyatakan lulus 3 calon .

“ dari 4 calon yang melamar, setelah di verifikasi maka yang berhak untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa hanya 3 orang”. Kata Taju

3 calon tersebut diantara nya, Sudirman, Abdullah, SE dan Asnawi H. Ali, mereka akan memperebutkan Kursi Nomor satu di Gampong Ule Nyeu Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara.

Sambung Tajuddin, lokasi tempat pemungutan suara berada di halaman mesjid besar Baitusshalihin Kecamatan Banda Baro.

“ TPS Berada di halaman mesjid Baitusshalihin, dengan jumlah pemilih sebanyak 888 jiwa” Tambah Ketua Panitia pilkades

Panitia Pemilihan Geuchik juga melakukan sosialisasi tata cara pemilihan serta mengajak para calon Kepala Desa untuk ngopi bareng dan penandatanganan deklarasi pilkades damai.

Sementara itu Tuha Peut Tgk Abdullah Wahi, S.Pdi mengharapkan dengan terpilihnya Kepala Desa yang baru, bisa membawa perubahan dan kemajuan Gampong Ule nyeu Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara, sehingga bisa sejajar dengan gampong – gampong yang berada di Kecamatan lain nya. ( Fiq )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.