Header Ads

Warga Makmur Gelar Maulid Kecamatan

acehbaru.com| Bireuen - Setelah tiga tahun lalu tidak melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  tingkat kecamatan, maka pada Selasa  16 Februari 2016 warga Kecamatan Makmur kabupaten Bireuen akan menggelar acara tersebut di halaman kantor camat setempat.

Camat Makmur, Ibrahim S.Sos kepada wartawan acehbaru.com  Senin 15 Februari 2016 menyebutkan, peringatan Maulid kali ini terlaksana berkat partisipasi antara pihak desa  dengan kecamatan dan unsur lainnya.  "Disamping tujuan utama untuk mengenang perjuangan Rasulullah SAW , juga sebagai ajang silaturrahmi antar sesama warga Makmur," katanya

Dilanjutkan, pelaksanaan peringatan maulid di tingkat kecamatan ini akan menjadi agenda rutin pada  tiap tahunnya . kata camat

Ketua panitia Azmi S.Ag mengatakan , maulid kali ini akan di hadiri oleh 1500 lebih tamu undangan baik dari warga di 27 desa maupun tamu luar kecamatan.
Disamping para kepala SKPD dan Camat di kabupaten Bireuen , bapak bupati juga akan menghadiri kheunduri tersebut.

Azmi menambahkan, selain kegiatan khenduri dan di isi barzanji pada siang, sedang malam dilanjutkan dengan dakwah islamiah dengan penceramah Tgk. Saifuddin Juli.
Semoga sukses.(sal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.