Header Ads

Umrah 6 Kali Tak Menjadi Benteng Bagi Saiful Jamil, Ia Terjerumus ‘Meng-eskondel’ ABG

acehbaru.com – Umrah ala Saiful Jamil 6 kali dikerjakan, Mas Ipul sebutan namanya oleh para kawan artis, dalam sebuah tayangan televisi Saiful mengisahkan umrah diuji kesabaran oleh yang maha kuasa. Sabtu, 20 Februari 2016. Namun Saiful Jamil belum lulus ujian kesabarannya, ia luluh, dan ditangkap gara-gara dugaan meng ‘eskondel’ ABG laki-laki.

Ini ceritanya usai Umroh bersama ibu mertunya; Buka Video 

"Saya pigi umroh bersama ustad saya dan mamak angkat saya, teman-teman, ya senang sebagai wujud syukur kepada Allah ternyata disana juga senang, menyenang hati, menyenangkan batin, menyenang rohani, kita ittikaf dari pagi hingga siang dan tenggelam matahari, "pokoknya disana di uji kesabaranlah, sampai di indonesia juga di uji kesabaran ya ustad ya, pokoknya seru deh," Katanya

“Kita juga disana di uji kesabaran sama Allah, sama sama jamaah di uji, semua juga di uji juga oleh Allah, selama kita berada di madinah, semua itu benar dari berangkat, sampai tanah Al haram, hingga sampai Indonesia adalah sebuah ujian, yang penting kita mau sabar atau ngak,” kata Saiful Jamil dalam sebuah tayangan Televisi.

Pedangdut Saipul Jamil  yang biasanya tampil dengan gaya bicara Sopan–lunglai mengakui perbuatannya telah ‘meng-eskondel’ remaja pria berinisial DS di kediamannya di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pengakuan Saipul itu diutarakan saat menjalani pemeriksaan sebagai terlapor di Polsek Kelapa Gading.

Saiful jaimil"(Saipul Jamil) Mengaku, dia mengaku. Iya, iya (mengaku menca… DS)," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona

Kasus Saiful Jamil setidaknya menjadi pelajaran bagi masyarakat bahwa tipe, gaya, sopan-lunglai yang dipertontonkan seorang lelaki, bila terlalu dini untuk mencurigai, namun setidaknya menjadi perhatian,  khususnya orang tua terhadap lingkungan permainan anaknya. (lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.