Header Ads

SBY Hadiri Peringatan Maulid Diadakan Masyarakat Aceh

acehbaru.com | Jakarta - Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, diselenggarakan masyarakat Aceh di Gedung Serba Guna DPR RI, Jakarta. Sabtu, 6 Februari 2016.




Acara yang dimulai sekira pukul 07.00 WIB itu digelar Yayasan Sirajul Mudhi’Al-Aziziyyah, selain masyarakat Aceh di Jakarta juga hadir sejumlah tamu undangan dari Aceh, dan para pejabat tinggi negara.

Dari Aceh hadir Wali Nanggroe Tgk Malik Mahmud Al Haytar,Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, serta tokoh-tokoh ulama aceh diantaranya, ulama kharismatik Aceh Abu Kuta Krueng, Waled Marhaban, Abu Mahmmudin, Waled Husaeni, Abuya Buhari, Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh/HUDA, Tgk H Hasanoel Basry, Dr. Kh M Hidayat (Majelis Dzikir Nurussalam)

Paniatia penyelenggara acara tersebut Tengku Ibrahim Abdullah mengatakan SBY dalam  sambutannya menyebutkan kehadirannya dalam acara yang digelar masyarakat Aceh adalah untuk  silaturrahim dalam wadah perdamaian demi kesejahteraan Aceh," kata panitia, Tgk Ibrahim Abdullah. (Azw)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.