Header Ads

Satpol PP Langsa, Marah Besar Dituding Backingi Prustitusi

acehbaru.com | Langsa- Tudingan yang dialamatkan kepihak Satpol PP oleh Kepala Dinas Syari’at Islam Langsa H. Ibrahim Latif menuai protes keras. Sehingga sejumlah anggota Satpol PP dengan pakaian seragam lengkap dibawah Komando Danops Satpol PP Maimun Sapta mendatangi Kantor Dinas Syari’at Islam Langsa, tepatnya di Jln. Ahmad Yani, Paya Bujok Blang Pase Langsa Kota, Selasa, 23 Februari 2016

Mereka tidak terima dituding membeking transaksi prostitusi di Lapangan Belakang depan Asrama Kompi Ban.

Pasalnya dipicu dengan pernyataan Kadis Syari’at Islam H. Ibrahim Latif yang dimuat dimedia cetak dan online, saat terjadi peristiwa penangkapan sejumlah perempuan yang diduga PSK beserta waria oleh petugas Dinas Syari’at Islam dan WH.

Pada waktu itu Kadis SI mengatakan, mulusnya praktek transaksi prostitusi di Lapangan Belakang Pendopo (Lapangan Belakang) karena dibeking oleh Satpol PP dan oknum aparat lainnya.

Dikatakannya, nama-nama para oknum satpol PP dan oknum aparat telah kita kantongi bahkan telah kita laporkan kepada Walikota Langsa untuk ditindaklanjuti,“demikian katanya dalam pemberitaan.

Dalam pernyataan tersebut H. Ibrahim Latif mengutip reaksi Walikota yang berjanji akan segera mengambil tindakan tegas terhadap anggota Satpol PP yang terlibat.

Melihat kondisi tersebut Kasatpol PP/ WH Kota Langsa Yudi Ferdiansyah Putra yang turut hadir di ruang Dinas Syari’at Islam mengatakan, pernyataan Kadis SI tersebut dinilai sangat tidak terpuji, apalagi pihaknya belum dapat menunjukkan bukti-bukti yang kongkrit.

Akan tetapi, Kadis SI dimaksud tetap pada pendiriannya, upaya-upaya yang dilakukan itu demi penegakan Syari’at Islam dan sesuai dengan visi misi Walikota Langsa, “jelasnya.

Pihaknya mengakui bahwa dalam menegakkan kebenaran, pasti akan berhadapan dengan pihak-pihak yang merasa terganggu dan merugikan dikalangan mereka. (jim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.