Header Ads

Mobil Dinas Camat Beutong Di Bakar OTK ?

acehbaru.com | Nagan Raya -  Mobil Dinas Camat Beutong Ateuh, Nagan Raya, yang sedang diparkir dirumah dinas di Gampong Blang Puuk, kecamatan setempat diduga dibakar orang tak dikenal.  Masih beruntung, aksi tersebut cepat dilihat, sehingga api hanya singgah dibagian depan mobil. Kamis, 4 Februari 2016

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan insiden pembakaran mobil dinas Camat Rustam Efendi M.Pd terjadi, Kamis, 4 Februari 2016  pukul 03.00 dinihari. Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan pembakaran itu dilakukan oleh orang tak dikenal dengan cara melempar bensin berukuran 5 liter kearah mobil, lalu pelaku membakari dari jarak jauh.

Api yang membakar bagian depan mobil, dibalik gelapanya malam terlihat salah seorang penghuni rumah camat yang kebetulan  belum terlelap tidur karena sedang merawat salah satu keluarga yang kurang sehat.

Terkejut,  dengan cepat membangunkan anggota keluarga dan kerabat lain yang kebetulan malam itu bermalam di rumah dinas Camat. Kobaran api cepat dipadamkan, hingga mobil  Avanza hitam dengan nomor polisi BL 209 V terselamatkan.

“Hanya bagian depan kanan saja yang terbakar, tapi tetap tak bisa di hidupkan terpakasa ditarik ke bengkel,”Ujar Sumber acehbaru.com

Pembakaran itu diduga kuat terkait dengan proses pemilihan kepala desa yang sedang berlangsung dikawasan itu.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Agus Andrianto SIK melalui Kapolsek Beutong, Ipda Banta Amat membenarnya adanya insiden ini, namun ia belum bisa memberikan keterangan, karena sedang dilakukan proses penyelidikan.  (bai)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.