Header Ads

Ibu Korban Pesawat Tempur Jatuh diduga Sedang Memasak

acehbaru.com | Ada korban tewas dalam peristiwa jatuhnya pesawat latih tempur taktis milik TNI AU Super Tucano. Korban tewas tersebut bernama Ibu Mujianto yang rumahnya kejatuhan pesawat buatan Brasil itu.

Tetangga Ibu Mujianto, Gunawan, mengaku menemukan Ibu Mujianto telah tewas di dapur rumahnya di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Kemungkinan Ibu Mujianto sedang memasak di dapur.

"Saya dan tetangga yang menemukan (Ibu Mujianto). Posisinya memprihatinkan," kata Gunawan kepada detikcom, Rabu, 10 Februari 2016.

Gunawan tinggal di Gang XII nomor 8A. Sedangkan Ibu Mujianto yang tinggal bersama suami dan anaknya beralamat di Gang XII nomor 6. Saat kejadian, suami Ibu Mujianto sedang berangkat kerja dan anaknya sedang kuliah.

Begitu mendengar pesawat jatuh dia yang sedang tidur langsung menghampiri rumah tetangganya melalui halaman belakang Ibu Mujianto.

Tetangga Gunawan membantu mengevakuasi Ibu Mujianto. "Saya nggak tega (mengevakuasi). Saya langsung masuk ke dalam," tutur dia.

Gunawan menduga Ibu Mujianto sedang memasak di dapur. Dapur tersebut hancur. Selain Ibu Mujianto, ada anak kos di rumah tersebut, yang diduga juga tewas. "Semua korban tertimbun puing-puing," tutur Gunawan. (detikcom)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.