Header Ads

Hijab Rambah Tren Fesyen Internasional

acehbaru.com - Beriring perkembangan Hijab selain kewajiban diwilayah yang masyarakat bercampur baur hijab semakin menjadi trend, Dunia fesyen internasional tampaknya mulai melirik busana hijab sebagai model fesyen yang mampu bersaing dengan model-model pakaian lainnya. Buktinya, 'London Fashion Week 2016' lebih memilih foto model hijab untuk cover majalah katalognya.

''Hasil tangan tangan kalian terpampang di cover Look Book/manual book International Fashion Showcase, London Fashion Week 2016,'' ujar desainer Dian Pelangi di akun instagramnya, sebagaimana dimuat di laman republika.co.id

''Tapi enggak tau kenapa yang dipilih foto ini, dari Indonesia,'' tulisnya. ''Yang lebih bangga lagi: Pake kerudung tapi bisa ada di cover.''

Dian menyebut foto model hijab tersebut hasil jepretan @dionmuharom dengan latar belakang pemandangan kawah putih Ciwidey. Sementara, make up-nya dari Wardah Cosmetics. ''Yang bikin baju, yo aku,'' seloroh Dian.

Katalog yang bercover foto wanita berhijab ini tersebar di tiap sudut di Somerset House. ''Foto ini juga terpampang di mana-mana,'' katanya.(lia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.