Header Ads

Fazlun Hasan Juga Maju Sebagai Calon Walikota Langsa

acehbaru.com - Setelah santer diberitakan Usman Abdullah (incumbent) dan Iskandar yang di usung Partai Aceh Kota Langsa akan mendaftarkan kembali sebagai calon walikota pada pemilihan kepala daerah 2017 mendatang. Tenryata Fazlun Hasan seorang pengusaha dan aktivis Aceh menyatakan juga menyatakan siap maju mencalonkan diri sebagai walikota Langsa pada priode mendatang.

Pernyataan ini disampaikannya kepada acehbaru.com melalui telepon selular, Senin  29 Februari 2016

Fazlun Hasan yang lahir dan besar di kota Langsa menyatakan keinginan dirinya untuk mengabdi serta melayani kepentingan warga kota langsa, lagi pula sudah sepantasnya Langsa dipimpin oleh putranya sendiri.

" Saya ingin menjadi pembaharu demi perubahan  yang lebih baik bagi kota langsa. Sehingga kota langsa menjadi kota jasa yang diperhitungkan keberadaannya dalam segala aspek," ungkap Fazlun Hasan.

Sesuai moto yang diusung yaitu " teman semua golongan,sahabat semua suku". Fazlun akan mengisi perdamaian Aceh dengan pembangunan khususnya bidang ekonomi serta mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat secara adil dan merata tanpa membedakan kelompok dan golongan.

"Saya akan menjadi teman semua golongan dan sahabat semua suku tanpa membeda- bedakannya karena mereka mempunyai hak yang sama sebagai warga negara," ucap Fazlun.

Fazlun Hasan,menyelesaikan pendidikan  formal di kota Langsa dan menjadi aktivis sosial saat Aceh bergolak. Pasca damai Aceh melihat di kota langsa masih banyak kelompok dan golongan tertentu yang tidak tersentuh pembangunan. Perubahan yang terjadi tidak merata dan adil. ( ivo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.