Header Ads

Bantuan Banjir Acut Terus Mengalir

acehbaru.com | Aceh Utara - Musibah banjir yang melanda Kabupaten Aceh Utara ternyata mengugah banyak orang. Hal itu terbukti dengan banyaknya dermawan maupun sejumlah ormas, komunitas, serta lembaga non formal lainnya terus menyalurkan bantuan melalui posko Kaukus Wartawan Peduli Bencana (KWPB) yang dibuka sejak Rabu (10/2) kemarin di posko utama, di warkop Abuwa Kopi.

Tak luput pula anggota dewan dari sejumlah partai politik ikut ambil bagian membantu korban banjir, yang turun langsung menyalurkan bantuan lewat posko relawan dibuka oleh kaukus wartawan Lhoseumawe dan Aceh Utara.

Idris Bendung,  selaku ketua (KWPB) Aceh Utara dan Lhokseumawe. Penggalangan bantuan untuk kemanusiaan  berupa mi instan, beras, minyak goreng, air mineral, dan uang tunai terus mengalir dan diantar kepada pihaknya.

“Misi wartawan ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan setelah tahun lalu KWPB membantu korban banjir Aceh Tenggara, dan pengungsi gunung Sinabung, Medan. Bantuan yang akan kita salurkan langsung ini, hasil penggalangan dari mitra, kolega, dan teman-teman wartawan yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara,” ungkap Idris.

“Kami dari KWPB membuka pintu bagi semua elemen masyarakat yang ingin memberikan bantuan untuk korban banjir Aceh Utara . Kepada masyarakat yang ingin bersedekah atau menyumbang,  bukan hanya sembako, tapi dalam bentuk lainnya juga boleh, seperti selimut tebal, dan pakaian layak pakai.

Jika mau membantu bisa langsung menghubungi pihak KWPB dengan nomor kontak 0811674973, 08126918636 atau langsung ke posko di Abuwa Kupi depan terminal baru Kota Lhokseumawe, karena besok bantuan tersebut akan disalurkan kepada korban banjir” pungkasnya. (Fiq )


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.