Header Ads

Warga Pidie Jaya ‘Tunue’ Listrik Selalu Padam

acehbaru.com | Pidie Jaya – Warga Pidie Jaya khusunya Gampong (Desa-red) Meurandeh Alue, Kecamatan Bandar Dua, Ulee Glee, menyampaikan kekesalannya akibat lampu yang selalu padam pada hari Sabtu dan Minggu belakangan ini di Gampong mereka.

Dikatakan, Salman salah seorang warga Gampong Meurandeh Aleu kepada media ini mengatakan, kami tidak mengerti kenapa arus listrik ke Gampong kami selalu mati pada hari Sabtu dan Minggu, padahal kami sangat membutuhkannya, demikian ungkap salman saat di temui di kediamannya, Minggu 10 Januari 2016.

“Pakon sabee leun lampu, kamo that susuh, pulom jinoe teungeuh musem maulid” (kenapa selalau mati lampu, kami sangat susah, apalagi sekarang masyarakat sedang buat kenduri maulid dimana –mana), ujar Salman yang terlihat begitu kesal, apa lagi di Gampong Salman pada hari ini juga maulid, mereka mengadakan kenduri peringatan lahir Nabi Muhammad SAW.

Tidak hanya Salman, sejumlah warga di Gampong Meurandeh Alue juga menyuarakan hal yang sama, mereka meminta Kepala PLN Aceh untuk menghargai warga, jangan bikin masyarakat susah karena lampu asal padam.

"Nampaknya lampu padam sekarang ikut suka – suka PLN saja, tak betul begini, ucap salman menambahkannya, kapankah Gampong kami bisa terbebas dari Listrik mati atau Lampu Padam?," Kata Salman Pasrah seakan tak berdaya melawan semena -mena PLN. (tag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.