Header Ads

Wah, Wartawan Mau Kabur Telanjang, Karena Ulah Petugas Kantor BPJS Kesehatan Langsa?

acehbaru.com | langsa - Mungkin ini tidak kita temukan dibelahan dunia manapun dikala seorang wartawan belum melakukan wawancara, tetapi justru sudah diminta bukti wawancara. Namun kisah aneh bin ajaib ini terjadi di kantor BPJS Kesehatan Cabang Kota Langsa.

Sejumlah wartawan yang hendak melakukan konfirmasi terkait polemik dana jasa BPJS di RSUD Langsa ke Kantor BPJS Kesehatan cabang Langsa sejumlah wartawan harus dengan keterangan dan permintaan petugas keamanan disana bahwa kepala BPJS tidak ada ditempat.

[caption id="attachment_28127" align="alignnone" width="600"]Isi pernyataan permintaa bukti wawancara, sementara wartawan belum melakukan wawancara karena sumber tak ada ditempat, Selasa, 26 Jan 2016 Isi pernyataan permintaa bukti wawancara, sementara wartawan belum melakukan wawancara karena sumber tak ada ditempat, Selasa, 26 Jan 2016[/caption]

[caption id="attachment_28126" align="alignnone" width="448"]Stempel resmi BPJS Kesehatan dalam pernyataan meminta bukti wawancara wartawan, sementara wawancara belum dilakukan karena sumbernya tak ada ditempat, Selasa, 26 januari 2016 Stempel resmi BPJS Kesehatan dalam pernyataan meminta bukti wawancara wartawan, sementara wawancara belum dilakukan karena sumbernya tak ada ditempat, Selasa, 26 januari 2016[/caption]

Bahkan yang lebih unik lagi terjadi, Selasa, 26 januari 2016, saat beberapa wartawanhendak melakukan konfirmasi, tiba disana ia disambut oleh petugas keamanan, setelah wartawan menunjukkan identitas ID Press. Tapi identitas itu bagi petugas pengamanan lembaga pemerintah yang mengelola dana kesehatan masyarakat itu, ia malah minta adalah bukti wawancara.
Mendengar permintaan tersebut, wartawan tidak tahan ketawa, dan bingung, karena bagaimana mereka menyerahkan bukti wawancara, sementara kepala BPJS yang hendak diwawancara belum ketemu.


Nyaris saja seorang wartawan media nasional  melepaskan celananya untuk  kabur dari lokasi tersebut, untungnya ditahan oleh kawannya yang lain, upaya pelepasan celana tersebut urung dilakukan.




Pasca protes pekerja medis di RSUD Langsa yang sempat 3 bulan tak dibayar uang jasa medis yang bersumber dari BPJS, sejumlah pekerja media ingin melakukan konfirmasi langsung ke kepala BPJS Kesehatan Cabang Langsa, tentang polemik tersebut, usaha wartawan untuk bertemu sumber utama dikantor BPJS tak kunjung berhasil, karena bapak selalu saja ada kegiatan. (sumber acehtraffic.com)

[caption id="attachment_28125" align="alignnone" width="600"]Surat permintaan bukti wawancara, sementara wawancara belum dilakukan wartawan. Surat ini diminta oleh petugas dikantor BPJS Kesehatan Kota Langsa Surat permintaan bukti wawancara, sementara wawancara belum dilakukan wartawan. Surat ini diminta oleh petugas dikantor BPJS Kesehatan Kota Langsa[/caption]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.