Header Ads

Terduga Bendahara Narkoba, Irwandi Ditangkap Polisi

acehbaru.com  Bireuen- Diduga menjadi bendahara penyimpanan uang hasil penjualan Narkoba Irwandi Bin Rusli (26) warga Nicah Kecamatan Peusangan Bireuen ditangkap polisi. Penangkapannnya berdasarkan pengembangan Jamal tersangka kasus sabu yang sudah ditangkap sebelumnya.Sabtu, 16 Januari 2015

Kapolres Bireuen AKBP. M. Ali Khadafi, S. Ik melalui Kasat Res Narkoba Ipda. Rahmad, SH,mengatakan  Irwandi bin Rusli (26) ditangkap polisi pada Senin, 11 Januari 2016 sekira pukul 02.30 WIW dirumahnya di Desa  Nicah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen.

“Tersangka telah diamankan oleh Tim Opsnal Satres Narkoba yang saya pimpin langsung,” terang Kasat Res Narkoba, sebagaimana dirilis laman Juangnews.com

Dalam berita itu disebutkan Irwandi ditangkap berdasarkan hasil Pengembangan terhadap tersangka Jamaluddin alias Geuchik Jamal. “Dilakukan penangkapan terhadap tersangka Irwandi diduga sebagai bendahara penyimpan uang dari hasil penjualan tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, dari tersangka Jamaluddin,” terang Rahmat.

Dalam penangkapan itu polisi menyita barang bukti satu unit HP lipat merk Samsung warna Putih, slip bukti  setoran atau transfer uang, dan transaksi keuangan atas nama Irwandi.

“Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Bireuen, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Rahmat.  (irv/ Juangnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.